Santai

Daftar Top Series Netflix Hari Ini (15/1), Cek Posisi My Demon di Sini

Daftar Top Series Netflix Hari Ini (15/1), Cek Posisi My Demon di Sini

MOMSMONEY.ID - Berikut daftar judul serial yang masuk jajaran top series Netflix hari ini (15/1), cek posisi My Demon di sini.

Top series Netflix menyajikan daftar judul-judul serial yang banyak ditonton oleh para pengguna aplikasi Netflix.

Hari ini, ada beberapa judul serial-serial populer Netflix yang berhasil masuk dalam jajaran top series Netflix. Berikut beberapa di antaranya:

Baca Juga: Rekomendasi 6 Tontonan Netflix Tentang Gaya Hidup dan Perawatan Diri

My Demon

Peringkat pertama top series Netflix hari ini diisi oleh drakor yang dibintangi oleh Kim You Jung dan Song Kang. Do Do-Hee memiliki kepribadian arogan, berkepala dingin, dan tidak percaya pada siapa pun. Jung Gu-Won adalah iblis. 

Dia memandang rendah manusia dan dia telah berkeliaran di dunia ini selama 200 tahun. Ia terlibat dengan Do Do-Hee dan entah bagaimana tiba-tiba kehilangan kekuatannya. Dia kemudian mengadakan pernikahan kontrak dengannya.

Untuk mencegah kepunahannya sendiri, dia harus melindungi Do Do-Hee yang telah mengambil seluruh kekuatannya.

Gyeongseong Creature

Dibintangi oleh Han Soo He dan Park Seo Joon, drakor horor ini ada di peringkat kedua daftar top series Netflix hari ini. 

Berlatar musim semi tahun 1945, selama pendudukan Jepang di Gyeongseong, informan kaya dan penyelidik orang hilang bertemu dengan makhluk aneh dan menakutkan. 

Makhluk tersebut berada di balik serangkaian penghilangan orang di kota tersebut baru-baru ini. Pasangan ini bergulat dengan kenyataan mengerikan yang kini mereka hadapi dan terlibat dalam upaya menghentikan makhluk itu.

Baca Juga: Menarik, 6 Drama Korea Ini Punya Karakter Difabel Dalam Ceritanya

Welcome to Samdalri

Selanjutnya di peringkat ketiga diisi drama Korea terbaru dari Netflix. Welcome to Samdalri menceritakan tentang kisah dua orang mantan kekasih yang dipertemukan kembali.

Terutama, setelah salah satunya kembali pulang ke desa asal mereka di Pulau Jeju. Setelah itu, keduanya mulai sering bertemu dan tanpa disadari cinta mereka masih ada bagi satu sama lain.

The Brothers Sun

Merupakan serial terbaru yang dibintangi Michelle Yeoh, serial action kriminal ini menduduki posisi keempat top series Netflix hari ini. Saat keluarganya diincar musuh misterius, tiga anggota asal Taipei ini pergi ke Los Angeles. 

Tujuannya adalah untuk melindungi sang ibu yang keras kepala dan adik lelakinya yang tak tahu apa-apa. Selain Michelle Yeoh, serial ini juga dibintangi oleh Justin Chien dan Sam Song Li.

Single's Inferno

Kembali populer di Netflix karena baru tayang dengan musim ketiganya, acara ini menduduki peringkat kelima top series Netflix hari ini. Memiliki konsep di mana pria dan wanita lajang diminta untuk tinggal bersama di sebuah pulau yang disebut neraka untuk mencari cinta.

Banyak tantangan yang harus dimenangkan agar bisa memperoleh kesempatan untuk berkencan di surga dan berkenalan lebih dalam dengan orang yang mereka inginkan. Pada akhirnya, mereka diminta memilih siapa yang ingin mereka ajak kencan.

Itulah beragam judul serial yang berhasil masuk dalam daftar top series Netflix hari ini. Ada serial favorit Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News