Santai

Bidik Anak Muda Yang Gemar Multitasking, Ini Spesifikasi Smartphone POCO Terbaru

Bidik Anak Muda Yang Gemar Multitasking, Ini Spesifikasi Smartphone POCO Terbaru

MOMSMONEY.ID - Poco Indonesia membeberkan spesifikasi dari #SiPalingGesit yaitu POCO C65 yang bakal dirilis di 4 Januari mendatang. 

Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Indonesia, mengatakan bahwa sebelumnya dirinya telah menyampaikan jika di 4 4 Januari akanljadi tanggal penting buat POCO Indonesia. 

"Karena POCO akan menghadirkan #SiPalingGesitPOCO C65 di Indonesia," kata Andi. 

Smarthphone keluaran terbaru dari POCO ini juga ditujukan untuk anak muda. Terutama bagi mereka yang mencari performa ekstrem, kerap multitasking, gemar gaming, dan memperhatikan desain. 

Baca Juga: Poco Hadirkan Promo Akhir Tahun, Diskon Hingga Rp 800 ribu Lho

#SiPalingGesit ini diklaim untuk menjawab kebutuhan akan smartphone dengan harga yang ekstrem, sesuai kantong anak muda.

"Seperti kita tahu, POCO selalu berusaha menjawab kebutuhan anak muda, yang kian menginginkan segala sesuatu serba cepat, termasuk dalam urusan performa gaming, serta dituntut untuk sanggup multitasking, dan pastinya ingin tampil keren di tengah-tengah pergaulannya," tegas Andi.

POCO C65 ini didorong dengan performa 8 core processor dari chipset high-performance Helio G85 yang dikombinasikan dengan RAM berkapasitas besar. 

Selain itu, POCO C65 dibekali RAM hingga 8GB dengan memory extension technology, yang bisa diupgrader hingga 16GB, serta storage internal hingga 256GB yang mampu ditingkatkan hingga 1TB.

Terkait harganya, Andi masih belum bisa memberitahukan. Akan tetapi, POCO memastikan harganya paling ekstrim di kelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News