Santai

Bidik Anak Muda, Mie Sedaap Gaungkan Kampanye Don’t Stop Mee Now

Bidik Anak Muda, Mie Sedaap Gaungkan Kampanye Don’t Stop Mee Now

MOMSMONEY.ID - Tak terasa, Mie Sedaap sudah menemani selama pecinta mie instan selama dua puluh tahun. Tak berpuas diri, Mie sedap justru akan terus berinovasi dan menggalakan kampanye "Don't Stop Mie Now". 

Bicara soal mie instan, memang tidak pernah habisnya. Hampir semua masyarakat Indonesia tak bisa lepas dari makanan satu ini. 

Di tengah ketatnya persaingan di industri ini, Wings Food nyatanya sudah berhasil membawa Mie Sedaap hingga memasuki 20 tahun.

Katria Arintya Anindyantari, Marketing Manager Noodle Category Wings Group Indonesia, bilang, ini justru menjadi langkah pertama mie sedaap untuk berinovasi kembali. 

"Kami akan lebih mengeksplor dunia lebih lagi. Kami juga akan menunjukan eksistensi kami di tujuan pasar kami yaitu Gen Z (anak muda) lewat inovasi rasa lainnya," kata Katria dalam konferensi pers 20 tahun Mie Sedaap beberapa waktu lalu. 

Sebagai informasi, memang Mie Sedaap banyak menyasar pangsa anak muda. Hal ini terbukti bahwa selama menjaga eksistensinya, Mie Sedaap berusaha hadir menjadi official instant noodle di berbagai kesempatan.

Misalnya saja, di Soundrenaline, Djakarta Warehouse Project, dan masih banyak lagi. 

Baca Juga: Resep Choco Truffle, Ide Camilan Manis untuk Hidangan Natal Nanti

Don’t Stop Me Now

Sebagai tanda bahwa Mie Sedaap akan terus berinovasi, Katria menyampaikan, akan menggalakan kampanye Don’t Stop Me Now. Kampanye ‘yang dibawakan Mie Sedaap ini sebagai langkah baru untuk memasuki usia ke-20 memang sangat berhubungan dengan gaya hidup anak muda. 

Seperti yang kita tahu bahwa usia 20 tahun adalah usia dimana biasanya seseorang terus menggali potensi kemampuan dan mengembangkan diri.  Walaupun banyak rintangan tapi ini bukan hambatan untuk terus maju dan beradaptasi. 

Inilah yang ingin dipetik oleh Mie Sedaap untuk bisa mengembangkan produknya lebih baik lagi. Menurut Katria, usia 20 tahun terbilang muda sehingga Mie Sedaap masih bersemangat untuk mengeksplorasi banyak hal dan make the impossible be possible.

"Kami berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik untuk konsumen, menjadi pelopor inovasi rasa dan reach the impossible dream," katanya.

"Kami optimis perjalanan Mie Sedaap ke depan masih panjang dan masih banyak hal-hal baru dan seru lainnya yang akan Mie Sedaap sajikan," ujar dia.

Salah satu bentuk kampanye Don't Stop Mie Now adalah Mie Sedaap berkolaborasi dengan WD Willy, seorang ilustrator lokal yang karyanya otentik dan unik. 

WD Willy membuat maskot Mie Sedaap menjadi lima karakter berbeda yang merepresentasikan tiap varian Mie Sedaap, mulai dari Mie Sedaap Goreng hingga Mie Sedaap Singapore Spicy Laksa. 

WD Willy mengatakan, sangat luar biasa bisa berkolaborasi dengan Mie Sedaap. "Sama seperti Mie Sedaap, waktu saya masih umur 20 tahunan saya juga lagi semangat-semangatnya pengen melakukan ini itu, belajar dan berkarya, pokoknya gak ada takutnya melakukan hal-hal baru," ujar Willy.

Katria menambahkan, kolaborasi juga tidak berhenti dengan WD Willy saja. Nantinya Mie Sedaap akan terus mengeksplor kolaborasi menarik yang memang cocok dengan karakter Mie Sedaap dan anak muda. 

Baca Juga: Makan Makanan Pedas Ada Manfaat lo, Termasuk Melawan Kanker

Perayaan dua dekade

Sebagai bentuk perayaannya, pada 3-5 Desember 2023, Mie Sedaap menggelar Come See Mie Fest 2023 di Hutan Kota GBK. 

Di festival ini, Mie Sedaap menyajikan beragam keseruan mulai dari Mie Sedaap special experience, pertunjukan musik, creative lab, games seru, video mapping, art installation, hingga kolaborasi merchandise limited edition bisa didapatkan para pengunjung. 

Untuk menghibur para pecinta Mie Sedaap, tidak ketinggalan ada penampilan spesial dari Isyana Sarasvati, Coldiac, Rahmania Astrini, Chintya Gabriella, Oomleo Berkaraoke, serta Diskopantera.

Harapan Katria, acara ini tidak hanya bisa berlangsung di Jakarta saja. Di tahun-tahun berikutnya pun Mie Sedaap ingin bisa menyelenggarakan acara sejenis dan tentunya dibarengi dengan inovasi produk yang sesuai minat pecinta mi instan. 

"Permulaan memang di Jakarta, tetapi kami akan mencoba hadir di kota-kota lain," imbuh Katria.

Selanjutnya: Harga Emas Antam Anjlok Rp 23.000 Menjadi Rp 1.122.000 Per Gram Pada Hari Ini (5/12)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News