Keluarga

Begini Cara Bikin Kamar Mandi Putih Lebih Menarik & Estetik

Begini Cara Bikin Kamar Mandi Putih Lebih Menarik & Estetik

MOMSMONEY.ID - Simak cara mudah bikin kamar mandi putih jadi menarik dan estetik, anti membosankan!

Memiliki kamar mandi putih memberikan banyak keuntungan. Anda bisa jadi lebih rajin membersihkan kamar mandi putih karena akan mudah terlihat kotor. 

Selain itu, kamar mandi putih membuat ruangan bisa jadi lebih luas dan cerah. Namun, jika Anda menggunakan desain yang serba putih, hati-hati kamr mandi jadi membosankan dan tidak menarik. 

Baca Juga: Coba Gunakan Kombinasi Skincare Ini supaya Hasil Maksimal

Oleh karena itu, melansir Woman and Home, ini cara buikin kamar mandi putih jadi lebih menarik dan estetik:

Gunakan ubin berpola

Apabila Anda ingin membut desain kamar mandi putih, coba bermain dengan lantainya. Anda bisa menggunakan warna monokrom hitam putih untuk lantai kamar mandi. Ini akan menciptakan kontras yang stylish. 

Tambahkan keramik warna

Memiliki desain kamar mandi putih bukan berarti Anda tidak bisa menambahkan unsur warna lain. Untuk mengurangi kesan bosan. Anda bisa menambahkan keramik berwarna di dinding wastafel. Dan, menambahkan warna pastel yang menenangkan. 

Baca Juga: 3 Hal Penyebab Pori-Pori Anda Besar, Salah Satunya Karena Kering

Gunakan marmer

Anda juga bisa menambahkan elemen marmer pada permukaan meja di kamar mandi. Ini akan melengkapi kamar mandi putih Anda dan membuatnya jadi lebih modern dan berkelas. 

Tambahkan wadah rotan

Anda bisa menambahkan wadah rotan untuk mempercantik desain kamar mandi putih. Gunakan sebagai keranjang baju kotor atau wadah makeup dan perlengkapan mandi kering lainnya. 

Baca Juga: Olahraga Dapat Menurunkan Kadar Gula Darah, Begini Alasannya

Lengkapi dengan putih gading

Warna putih memiliki tone yang beragam. Untuk membuan desain kamar mandi putih yang cantik dan tidak membosankan Anda bisa menggabungkan tone warna putih yang berbeda. Seperti menggunakan putih gading dan putih cerah. 

Itu tadi daftar cara membuat kamar mandi putih memiliki desain yang menarik dan estetik. Semoga informasi ini bermanfaat, ya, Moms.

Selanjutnya: Jadwal KA Prameks Jogja-Kutoarjo, Senin-Minggu, 28 Oktober - 3 November 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News