Keluarga

Ini 5 Cara Bikin Kamar Mandi Putih Tidak Membosankan

Ini 5 Cara Bikin Kamar Mandi Putih Tidak Membosankan

MOMSMONEY.ID - Simak cara mudah bikin kamar mandi putih Anda tidak membosankan dan terlihat menarik!

Menggunakan desain kamar mandi putih bisa jadi pilihan yang aman namun juga menjebak. Desain kamar mandi putih aman digunakan dan tak akan lekang oleh waktu. Namun warna putih ini bisa mengintimidasi dan membuat Anda merasa bosan.

Baca Juga: Ada Badai Siklon Tropis Trami Kategori 1, Cuaca Hujan Deras di Provinsi Ini

Maka dari itu, tak ada salahnya bermain-main dengan kamar mandi lama Anda atau menentukan desain mudah yang menambah karakter pada kamar mandi putih yang baru Anda akan buat. 

Melansir Woman and Home, berikut cara bikin kamar mandi putih tidak membosankan!

Tanaman

Tanaman adalah aset yang bagus untuk bikin kamar mandi putih tidak terlihat membosankan. Terutama karena warna hijau daunnya yang cerah menambahkan kontras yang menyegarkan dan alami pada latar belakang bersih dan netral. Tanaman juga menghadirkan kehidupan dan tekstur ke dalam ruangan. 

Lantai kayu gelap

Lantai kayu yang gelap juga jadi salah satu cara membuat kamar mandi putih tidak membosankan dan terlihat cantik. Lantai kayu menciptakan kontras yang mencolok untuk dekorasi yang pucat, menambah kedalaman dan menghangatkan ruangan. 

Baca Juga: Ini Cara Memilih Parfum yang Cocok untuk Anda

Perabotan pinus

Anda juga bisa menggunakan furnitur pinus yang menghadirkan kehangatan dan tekstur alami yang kontras dengan warna kamar mandi putih. Lebih jauh lagi, kayu terang ini akan menambahkan karakter seperti spa yang akan meningkatkan suasana keseluruhan ruangan.

Lemari berwarna

Jika Anda menggunakan lemari atau kabinet di kamar mandi, maka gunakan warna selain putih untuk menambahkan kepribadian yang berani. Ini juga akan memecah palet warna putih di kamar mandi yang membosankan. Anda bisa menggunakan warna biru tua yang menjadi titik fokus mencolok dan menarik perhatian ke ruangan. 

Baca Juga: Ini Cara Menghilangkan Noda Darah dari Pakaian

Dinding batu

Apabila Anda memiliki dinding batu bata yang terbuka atau batu lainnya, jangan tutup dinding tersebut. Anda bisa membiarkan ketiga sisi dinding berwarna putih dan menyisakan satu dinding alami. Ini akan memberikan tekstur dan karakter yang alami pada ruangan Anda. Serta menciptakan kontras dengan permukaan putih yang halus dan bersih, yang akan menambah kehangatan, kedalaman dan pesona pedesaan yang unik. 

 

Itu tadi lima cara bikin kamar mandi putih tidak membosankan. Semoga informasi ini bermanfaat ya Moms!

Selanjutnya: Indomobil Group akan Bawa MPV Maxus Mifa 9 di Gaikindo Jakarta Auto Week 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News