Santai

Rekomendasi 7 Film Fantasi Romantis Populer, Sudah Nonton Semua?

Rekomendasi 7 Film Fantasi Romantis Populer, Sudah Nonton Semua?

MOMSMONEY.ID - Punya perpaduan genre unik, ini rekomendasi film dengan genre fantasi romantis yang wajib ditonton.

Film dengan genre fantasi bukan hanya cocok untuk ditonton anak-anak saja. Ada juga film dengan genre fantasi yang menyajikan kisah romantis untuk penonton dewasa.

Bahkan, beberapa judul film fantasi romantis menjadi populer karena memiliki cerita menarik dan cocok untuk ditonton kalangan dewasa.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi film fantasi romantis yang tak boleh sampai dilewatkan, ya.

Baca Juga: Tonton Bareng Pasangan, 6 Film Komedi Dewasa Netflix Ini Bikin Panas Dingin

Ditto

Ditto turut dibintangi oleh Yeo Jin Goo, Cho Yi Hyun, Kim Hye Yoon, Na In Woo, dan Bae In Hyuk. Kisah dari film Ditto ini mengambil latar kehidupan di tahun 1999.

Di mana ada seorang mahasiswa yang mendapati sebuah suara asing seorang perempuan dari sebuah radio antik miliknya. Keduanya berasal dari dua periode waktu berbeda namun bisa berkomunikasi melalui radio tersebut.

Maleficent

Film fantasi romantis selanjutnya adalah film Maleficent yang dibintangi oleh Angelina Jolie dan Elle Fanning. Maleficent telah memiliki dua sekuel yang mengisahkan tentang kisah seorang penyihir jahat.

Ia memberi kutukan pada anak perempuan seorang raja yang mengkhianati cinta mereka.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Film Fantasi Asal Korea Wajib Tonton, Ceritanya Bagus Semua

The Mortal Instrument

Film ini adalah film dari tahun 2013 yang dibintangi oleh Lily Collins dan Jamie Campbell Bower. Kisahnya dimulai dari seorang perempuan yang mengetahui bahwa dirinya memiliki kekuatan khusus untuk menyelamatkan dunia dari serangan energi jahat.

Ia kemudian bergabung dengan orang-orang serupa dan memulai petualangannya di multiverse New York yang kelam dan menyeramkan.

Eternal Sunshine of the Spotless Mind

Setelah memutuskan untuk putus dari hubungan pacaran, dua orang mantan kekasih berusaha untuk sama-sama move on.

Tanpa saling mengetahui, keduanya sama-sama setuju mengikuti prosedur medis untuk menghapuskan memori tentang mantan masing-masing.

Film fantasi romantis ini dibintangi oleh Jim Carrey dan Kate Winslet yang beradu peran menjadi sepasang kekasih.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Film Romantis dari Musuh Jadi Cinta

Snow White and the Hunstman

Dibintangi oleh Chris Hemsworth dan Kristen Stewart, film fantasi romantis ini juga merupakan film yang wajib ditonton. Menceritakan tentang seorang pembunuh bayaran yang diberikan tugas untuk membunuh seorang putri di sebuah kerajaan.

Alih-alih menuruti perintah sang ratu yang jahat, pembunuh bayaran tersebut malah menjadi pelindung sang putri tersebut.

Oz The Great And Powerful

Merupakan film fantasi romantis dan penuh petualangan, film ini dibintangi oleh James Franco, Mila Kunis, Michelle Williams, dan Rachel Weisz.

Seorang pemuda bernama Oscar kabur dari pertunjukan sirkus tempatnya bekerja yang kemudian membawanya ke sebuah dunia baru. Di sana ia bertemu dengan seorang penyihir bernama Theodora.

Theodora menganggap Oscar adalah penjahat yang dikirim untuk membunuh musuhnya.

The Age of Adaline

Kisah Adaline bermula dari sebuah fenomena langka yang menimpanya, di mana Adaline berhenti menua di usia 29 tahun.

Hal tersebut membuatnya harus kehilangan banyak orang dan cinta dalam hidupnya. Hingga ia bertemu dengan seorang pemuda yang ternyata membawanya pada rahasia masa lalunya.

Dijamin punya cerita yang menarik, itulah tadi serangkaian rekomendasi film fantasi romantis yang wajib ditonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News