Santai

Sadis dan Seram, Tonton 6 Rekomendasi Film Horor Gore Populer Ini Saat Halloween

Sadis dan Seram, Tonton 6 Rekomendasi Film Horor Gore Populer Ini Saat Halloween

MOMSMONEY.ID - Film horor dengan sub genre gore sendiri telah banyak diproduksi, salah satunya adalah beberapa film horor berikut yang cocok ditonton untuk rayakan Halloween..

Cerita sadis atau gore adalah elemen yang lekat dengan film-film horor dan thriller. Gore sendiri menurut laman Vocabulary adalah elemen pada film horor yang melibatkan kekerasan pada tubuh seseorang atau monster, penuh darah, dan aksi kekerasan lainnya.

Berikut ada beberapa rekomendasi film horor gore sadis yang cocok ditonton menjelang Halloween.

Baca Juga: Bikin Mikir, Ini 5 Rekomendasi Film Psychological Thriller Tentang Ingatan Manusia

Final Destination

Siapa yang tidak kenal dengan film horor yang satu ini. Film ini merupakan film horor legendaris yang juga memiliki elemen gore atau sadis dalam ceritanya.

Ceritanya sendiri dai film pertama hingga kelima menampilkan tentang para karakternya yang harus berhadapan dengan maut yang mengintai mereka. Kejadian kematian sadis dan menyeramkan adalah hal identik yang menjadi ciri khas dari film Final Destination.

Piranha 3DD

Dibintangi oleh Christpher Lloyd, Daniel Panabaker, dan Katrina Bowden, Piranha 3DD merupakan film horor gore yang memiliki unsur komedi dalam ceritanya.

Dalam film ini mengikuti kisah para orang-orang yang mengunjungi sebuah taman bermain atau waterpark lokal dan mendapatkan serangan dari ikan piranha.

Di tengah kesenangan bermain air, para pengunjung harus berusaha untuk menyelamatkan diri dari serangan piranha yang menyukai daging manusia.

Baca Juga: Bukan Cuma Horor, 6 Film Misteri di Netflix Ini Juga Bisa Ditonton Jelang Halloween

Saw

Selanjutnya adalah film Saw. Film ini menceritakan tentang dua orang asing yang terbangun di sebuah ruangan asing. Mereka tidak tahu bagaimana mereka bisa ada di ruangan tersebut.

Tak lama setelahnya, mereka menyadari bahwa mereka terperangkap dalam sebuah permainan yang di desain oleh seorang psikopat. Nyawa mereka pun menjadi taruhannya jika mereka sampai tak bisa keluar dari ruangan tersebut.

Wrong Turn

Wrong Turn juga adalah film horor gore legendaris yang menyajikan banyak scene sadis dan penuh kekerasan.

Film ini menceritakan tentang kisah sekelompok orang yang terperangkap dalam sebuah situasi menyeramkan bersama para kanibal yang mengincar nyawa mereka untuk dibunuh dan dijadikan santapan mereka.

Baca Juga: Seram Semua, Coba Tonton 5 Film Horor Menegangkan dari Blumhouse Ini Yuk

Spiral

Spiral merupakan film horor yang juga memiliki unsur gore dalam ceritanya. Film ini merupakan film sequel dari Saw, legenda film horor gore yang sadis dan kejam.

Film Spiral menceritakan tentang seorang polisi yang dibunuh oleh pembunuh berantai peniru Jigsaw. Seorang polisi kemudian ditugaskan untuk melakukan investigasi yang berujung pada pertemuannya dengan sang pembunuh tersebut.

The Texas Chainsaw Massacre

The Texas Chainsaw Massacre merupakan film horor legendaris yang telah ada sejak tahun 1990-an. Terbaru, film horor sadis ini kembali menyapa penggemarnya di awal tahun 2022 kemarin.

Kisahnya menceritakan tentang teror pembunuhan yang juga dilakukan oleh sosok misterius dengan topeng. Topeng tersebut terbuat dari kulit manusia yang pernah menjadi korban pembunuhan sosok tersebut.

Berani nonton? Itulah tadi rekomendasi film horor gore dengan banyak scene sadis dalam ceritanya yang cocok ditonton saat Halloween.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News