Santai

Sambut Imlek, Tonton 6 Rekomendasi 6 Drama Cina di Viu Yuk

Sambut Imlek, Tonton 6 Rekomendasi 6 Drama Cina di Viu Yuk

MOMSMONEY.ID - Jelang Imlek, coba tonton beberapa judul drama Cina berikut ini yang tersedia di Viu.

Viu adalah salah satu platform streaming yang terkenal banyak menyajikan ragam pilihan drama Cina.

Menjelang perayaan Imlek, menonton drama Cina tentu bisa menjadi cara untuk menghabiskan waktu.

Nah, inilah beberapa daftar drama Cina yang bisa ditonton di Viu menjelang perayaan Imlek.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Film Romantis dari Musuh Jadi Cinta

My Boss

Cheng Yao, bercita-cita menjadi seorang pengacara dan ia berhasil direkrut oleh sebuah firma hukum ternama. Dia memutuskan untuk pindah ke apartemen yang lebih dekat dengan tempat kerjanya.

Namun, Cheng Yao tidak menyangka memiliki teman serumah yang ternyata adalah bos barunya, Qian Heng. Qian Heng merekrutnya ke dalam timnya dan memulai pelatihan yang mengerikan. Perlahan, mereka mulai menaruh perasaan satu sama lain.

Only for Love

Karena ditolak oleh pacarnya, Zheng Shu Yi mencoba mendekati saudara mantannya untuk membalas dendam. Dalam perjalanannya, dia secara tidak sengaja bertemu orang yang salah yaitu Shi Yan.

Tak di sangka keduanya malah bertemu lagi sebagai jurnalis. Shu Yi pun terpaksa mengesampingkan rasa malunya untuk memenangkan hatinya dan melakukan wawancara eksklusif dengannya. Drama Cina di Viu ini dibintangi oleh Dylan Wang dan Miles Wei.

Baca Juga: 5 Drakor Song Ha Yoon, Si Selingkuhan dan Pick Me Girl di Marry My Husband

Nothing But You

Drama Cina yang dibintangi oleh Wu Lei ini bisa juga ditonton di Viu saat jelang Imlek. Liang You An adalah seorang wanita karier yang mulai bosan terhadap kehidupannya.

Di sisi lain, Song San Chuan adalah atlet selalu menjadi pemain cadangan dalam tim. Keduanya bersama-sama bekerja keras demi mengatasi kesulitan yang terjadi untuk menciptakan klub profesional yang lebih baik.

Be Yourself

Rekomendasi drama Cina yang tersedia di Viu dan bisa ditonton jelang Imlek adalah drama dengan tema persahabatan. Be Yourself menceritakan tentang kisah persahabatan empat mahasiswi dengan latar belakang dan masalah yang berbeda.

Tapi, keempatnya merupakan sahabat dekat yang selalu siap sedia bagi sahabatnya yang lain. Masalah krisis identitas pun juga sering dialami oleh mereka yang baru saja menginjak usia dewasa.

Baca Juga: Selalu Perankan Karakter Ibu, Ini 6 Drakor Populer Kim Mi Kyung

Sweet Trap

Juga punya genre romantis, drama Cina ini mengikuti kisah Li Nai, seorang anak magang yang tengah melakukan penyamaran. Ia menyamar untuk membantu mentornya mendapatkan kembali Pisau Dapur Bintang Lima yang bergengsi.

Tujuan satu-satunya adalah untuk mengalahkan "Chef Assassin" Jiang Jie, yang akhirnya malah membuatnya jatuh dalam perangkap Jiang Jie.

Don’t Think of Interrupting My Studies

Dibintangi oleh Lai Kuan Lin dan Landy Li, drama Cina punya genre romantis dan berlatar di masa sekolah. Suatu hari seorang murid bernama Nan Xiang Wan berniat tinggal di sekolah lebih lama untuk belajar.

Tanpa disadari, hari sudah gelap saat dia ingin pulang. Namun, lampu di sekolah mati membuat kakinya terkilir. Untung saja ada Lin Xiao Ran yang menyadari hal tersebut dan membantu mengantarnya pulang Nan Xiang Wan.

Itulah tadi beberapa daftar drama Cina yang bisa ditonton di Viu menjelang Imlek. Mau nonton yang mana dulu, nih?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News