Keluarga

9 Cara Ketahui Apakah Dia Pria Beristri atau Bukan, Jangan Sampai Terjebak

9 Cara Ketahui Apakah Dia Pria Beristri atau Bukan, Jangan Sampai Terjebak

MOMSMONEY.ID - Seorang pria beristri memiliki ciri tertentu yang mudah diketahui. Sayangnya, ada sebagian wanita yang kesulitan mengetahui ciri pria yang seperti ini.

Agar Anda tak terjebak menjadi selingkuhan atau pelakor dari si pria beristri, ada baiknya Anda mengetahui beberapa ciri pria beristri, seperti yang berikut ini.

Baca Juga: 6 Tipe Kepribadian Pria yang Bikin Susah Dapat Pasangan, Bikin Ilfeel Wanita!

Jadwalnya padat

Jadwal yang padat, ketat, dan tak boleh diganggu dengan urusan apapun bisa jadi sebagai ciri bahwa kekasihmu adalah pria beristri.

Mengutip dari Pulse Nigeria, seorang pria beristri pasti akan selalu menyempatkan waktu untuk pulang ke rumah, entah di pagi atau malam hari. Sebab rata-rata pria beristri memiliki komitmen di rumah yang tak boleh diabaikan.

Anda bukan prioritas utamanya

Pria beristri akan lebih mengutamakan keluarganya. Itu sebabnya rata-rata pacar/selingkuhan dari si pria jarang ada yang menjadi prioritas utamanya.

Baca Juga: 7 Kunci Sukses Hubungan Langgeng Menurut Penelitian Ilmiah

Para pria beristri akan selalu sibuk & mengabaikan banyak panggilan maupun pesan di saat-saat tertentu, contohnya ketika si pria sedang bersama istrinya.

Kemungkinan lain, mengutip Bonobology, pria beristri cenderung hanya akan datang disaat keadaan rumah tangganya sedang kacau. Jika rumah tangganya sedang baik, maka ia tak akan ada untuk Anda.

pria beristri

Percaya sepenuhnya pada Anda

Mengutip dari Marriage.com, salah satu ciri pria beristri yang ingin berselingkuh adalah ketika mereka mudah percaya kepada perempuan lain, termasuk Anda. Dalam sekejap, Anda akan berubah menjadi orang yang paling ia percayai.

Jika sang pria mungkin tidak bahagia dalam pernikahannya, maka mereka akan mulai mengeluh dan curhat tentang semua masalah hidupnya hanya pada Anda. Pria beristri juga tak akan sungkan untuk meminta nasihat perihal percintaannya pada Anda.

Baca Juga: Marak Kasus Cerai, Ini 7 Tips Menyembuhkan Luka Patah Hati Pasca-Perceraian

Tidak pernah bercerita tentang kehidupannya

Pria beristri jarang menceritakan kehidupannya secara jujur. Padahal, mungkin saja Anda telah banyak bercerita kepadanya. Tetapi Anda tak tahu apapun tentangnya.

Ini tentu berbeda dari pria single yang biasanya akan dengan senang hati memamerkan kehidupannya.

Dilansir dari Love Panky, jika seorang pria serius memilih Anda sebagai pendampingnya, maka mereka akan menceritakan kehidupannya kepada Anda bahkan meski harus menceritakan hal yang membuatnya kurang nyaman.

Baca Juga: 6 Penyebab Mengapa Pria Tua Menyukai Wanita yang Lebih Muda, No 6 Bikin Ngeri!

Berpura-pura amnesia

Ketika seorang pria dan wanita menjalin hubungan, maka wajar apabila saling menelfon atau bertukar pesan, bahkan meski larut malam sekalipun. Namun apabila kekasihmu bersikap aneh dengan berpura-pura tak mengenali Anda di telefon atau hal-hal aneh lainnya, besar kemungkinan ia adalah pria beristri yang sedang menyembunyikan niat perselingkuhannya dari istrinya.

Pria beristri akan sangat merasa tak nyaman apabila Anda menelfonnya di jam-jam rawan seperti pagi hari ataupun malam hari.

Pria beristri tak memberitahu hal-hal dasar

Ciri pria beristri adalah mereka tidak memberitahu hal-hal mendasar kepada Anda seperti nama lengkapnya, bidang pekerjaan, tempat bekerja, hingga keluarganya.

Pria beristri akan membiarkan Anda untuk tidak tahu apa-apa agar meminimalisir risiko status pernikahannya supaya tidak terungkap, bahkan setelah kalian telah berbulan-bulan pacaran.

Baca Juga: Anti Canggung, Ikuti 7 Cara Ngobrol dengan Gebetan Secara Alami saat Sedang PDKT

Menghindar saat bicarakan komitmen

pria beristri

Pria beristri yang ingin berselingkuh dari pasangannya rata-rata akan menghindari pembicaraan tentang komitmen. Selalu perhatikan reaksinya, apakah mereka memilih menghindar, berpura-pura tidak tertarik, atau malah membahasnya.

Jika pacar Anda terus mengalihkan pembicaraan saat membicarakan komitmen, ada kemungkinan jika ia adalah pria beristri.

Baca Juga: 6 Tanda Kebosanan yang Mengancam Hubungan Rumah Tangga, Pasutri Wajib Berhati-hati

Tidak bisa datang tanpa direncanakan

Pria beristri tidak akan bisa diajak kemanapun tanpa rencana terlebih dahulu. Contohnya ketika Anda tiba-tiba mengajaknya untuk pergi secara tiba-tiba, ia pasti akan berpura-pura sibuk atau bahkan pura-pura sakit.

Sebab pria beristri akan kesulitan mengatur jadwal antara kehidupan pernikahannya dengan kehidupan perselingkuhannya.

Baca Juga: 6 Motif Perselingkuhan yang Paling Sering Dijadikan Alasan oleh Orang Menikah

Membayar dengan uang tunai

Membayar menggunakan debit atau kredit jauh lebih mudah untuk dilacak istri, sehingga rata-rata pria beristri lebih suka membayar segala sesuatunya dengan uang tunai.

Itu dia aneka cara ketahui apakah lelaki idamanmu merupakan pria beristri atau bukan. Tetaplah waspada terhadap semua risiko, ya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News