Keluarga

Anti Canggung, Ikuti 7 Cara Ngobrol dengan Gebetan Secara Alami saat Sedang PDKT

Anti Canggung, Ikuti 7 Cara Ngobrol dengan Gebetan Secara Alami saat Sedang PDKT

MOMSMONEY.ID - Malu memulai percakapan dengan pujaan hati? Yuk, coba beberapa cara ngobrol dengan gebetan tanpa merasa canggung ataupun gugup berikut ini.

Apakah Anda sudah lama menyukai seseorang secara diam-diam? Jika ya, ini saatnya Anda memulai percakapan yang lebih natural agar ia mengetahui keberadaanmu.

Untuk bisa ngobrol dengan gebetan secara alami, Anda bisa mengikuti beberapa cara berikut ini, merangkum dari Love Panky, Mom Junction, dan Pop XO, selengkapnya.

Baca Juga: 6 Motif Perselingkuhan yang Paling Sering Dijadikan Alasan oleh Orang Menikah

Coba bersikap ramah & tersenyum

Saat Anda dan crush-mu saling berpapasan, cobalah tersenyum serta menyapanya dengan hangat, kemudian langsung pergi tanpa harus mengobrol/basa-basi.

Cara ini lebih tepat dikatakan sebagai chemistry di tahap awal sebelum Anda dan gebetan bertemu untuk kedua kalinya dan saling berbicara.

Duduklah di sekitarnya

Untuk dapat memulai pembicaraan, Anda wajib melakukan pendekatan fisik dengan sang gebetan. Salah satu pendekatan fisik yang bisa dilakukan adalah dengan mencoba duduk di sekitarnya, terutama di sampingnya.

Pada dasarnya, manusia akan berbicara dengan orang-orang di sekitarnya. Jadi, besar kemungkinan Anda dan gebetan akan memulai percakapan satu sama lain.

Baca Juga: CLBK, Ikuti 6 Tips Memperkuat Kembali Hubungan Cinta Setelah Putus

Jatuhkan sesuatu

Agar dapat ngobrol dengan gebetan tanpa ia sadari, cobalah menjatuhkan sesuatu saat sedang berjalan di dekatnya. Dengan begini, Anda dan gebetan akan memulai percakapan meski mungkin singkat.

Mintai bantuan

Cara Ngobrol dengan Gebetan Secara Alami Saat Sedang PDKT

Cara termudah untuk ngobrol dengan gebetan adalah dengan meminta bantuannya.

Cobalah berpura-pura mencari sesuatu (barang ataupun orang) dengan panik dan sedikit dramatis. Setelah itu, coba tanyakan padanya apakah ia melihat apa yang Anda cari atau tidak.

Dengan bertanya seperti ini, Anda punya kesempatan untuk saling berpandangan dan mengobrol selama beberapa detik.

Baca Juga: 5 Gestur Cinta dari Wanita yang Wajib Pria Ketahui, Memuji hingga Mengingat Momen

Lempar pertanyaan menarik

Sebelum mulai ngobrol dengan gebetan saat PDKT, ada baiknya coba mempersiapkan beberapa pertanyaan menarik.

Namun, sebelum melakukannya, coba ketahui dulu minat dan kesukaannya. Setelah tahu apa kesukaanya, coba lempar pertanyaan menarik untuk menghindari saat-saat membosankan ketika sedang berbasa-basi.

Puji gebetanmu

Coba cari tahu kelebihan yang dimiliki gebetanmu dan mulai memujinya secara tulus. Pujian yang tulus akan membuatnya merasa istimewa serta memikirkan Anda terus menerus.

Dengan “umpan” ini, maka anda dengan sang crush dapat mulai mengobrol satu sama lain dan saling mencari tahu kesukaan masing-masing.

Baca Juga: Jangan Buta Akan Cinta, Ketahui 6 Tanda Belum Siap Menikah yang Jarang Disadari

Tanyakan pendapat mereka

Agar bisa lancar mengobrol dengan gebetan, cobalah tanyakan pendapat mereka terhadap suatu hal. Meski sebenarnya Anda tak butuh opini mereka, hal tersebut dapat membuatnya merasa penting.

Dengan begini, hubungan Anda dan gebetan bisa lebih dekat dan tak terlalu merasa canggung lagi.

Itu dia berbagai cara ngobrol dengan gebetan saat sedang PDKT tanpa merasa canggung ataupun gugup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News