Keluarga

6 Tipe Kepribadian Pria yang Bikin Susah Dapat Pasangan, Bikin Ilfeel Wanita!

6 Tipe Kepribadian Pria yang Bikin Susah Dapat Pasangan, Bikin Ilfeel Wanita!

MOMSMONEY.ID - Manusia memiliki beragam karakter yang berbeda. Namun, ada beberapa tipe kepribadian berikut ini yang bikin Anda sangat kesulitan dapat pasangan. Apa sajakah itu? Kita simak bersama-sama berikut ini.

Penurut

Tipe kepribadian yang terlalu penurut bikin para pria jadi susah dapat pasangan.

Baca Juga: Tinggalkan Toxic Relationship, Ikuti 6 Cara Membangun Hubungan Percintaan yang Sehat

Meski terlihat menyenangkan pada awalnya, namun lama kelamaan pria yang terlalu penurut akan diremehkan dan kurang disukai wanita dalam suatu hubungan, dikutip dari Times of India.

Wanita akan merasa terbebani karena diharuskan memimpin dan mengambil keputusan, yang seharusnya merupakan sikap yang dilakukan oleh para pria.

Suka mengejar

Tipe kepribadian pria yang bikin susah dapat pasangan adalah mereka yang suka mengejar para wanita.

Para pria ini akan meraih cinta wanita dengan segala cara mulai dari menggoda, hingga melakukan love bombing. Namun ketika si wanita yang ia kejar sudah berhasil didapatkan, maka para pria ini mulai terlihat ‘membosankan’.

Pria dengan sifat ini cenderung hanya akan bersemangat untuk menaklukan wanita yang bagi mereka sulit untuk didapatkan. Namun ketika sudah didapatkan, pria tersebut akan berubah 180 derajat menjadi jarang berkomunikasi, bahkan cenderung cuek.

Baca Juga: Terungkap! Ini 6 Alasan Pria Lebih Cepat Move On Setelah Putus

Orang narsis

Anak remaja narsis

Mengutip dari Your Tango, tipe kepribadian pria narsis rata-rata memang memiliki segudang pesona dan karisma pada awalnya. Mereka tahu cara merayu & bikin wanita jadi tergila-gila padanya.

Namun pria narsis hanya cenderung akan mencintai dirinya sendiri. Mereka kurang berempati pada orang lain, mudah memanipulasi, hingga membuat para wanita merasa paranoid bersamanya.

Baca Juga: Pasutri Harus Sadar, Ini Bentuk-Bentuk KDRT yang Jarang Disadari

Terlalu baik pada semua orang

Wanita cenderung menyukai pria yang bersikap baik & sopan. Namun sikap yang terlalu baik juga kadang menjengkelkan, karena bisa membuat orang lain jadi salah paham.

Seorang pria yang bersikap terlalu baik kepada banyak wanita, cenderung membuat para wanita merasa diistimewakan. Jika kesalahpahaman ini terus berlanjut, bukan tidak mungkin sang wanita akan mengalami cinta bertepuk sebelah tangan.

Tentunya hal ini sangat tidak disukai oleh wanita. Alhasil, biasanya para wanita akan lebih memilih menjauhi tipe pria seperti ini, daripada harus cemburu kepada wanita lainnya.

Baca Juga: 6 Motif Perselingkuhan yang Paling Sering Dijadikan Alasan oleh Orang Menikah

Pelit

hubungan percintaan yang sehat

Kadangkala orang kesulitan membedakan antara berhemat atau pelit. Sementara dalam hubungan percintaan, ada kalanya pria/wanita harus sedikit berkorban dengan memberi sedikit hadiah yang bisa membantu hubungan percintaan jadi lebih bermakna.

Sementara itu, pria pelit tidak akan pernah suka mengeluarkan sepeserpun uang untuk menyenangkan pasangannya, dikutip dari Pulse Nigeria.

Perilaku seperti ini dapat membuat hubungan jadi sedikit renggang karena wanita akan menganggap pria pelit lebih menghargai uang daripada kualitas waktu & pengalaman yang bisa membuat hubungan makin erat

Baca Juga: 6 Tips Pernikahan Langgeng yang Wajib Pasutri Tahu biar Terhindar dari Perceraian

Kepribadian tertutup

Pria dengan kepribadian super tertutup akan sangat sulit mendapatkan pasangan. Sebab mereka kesulitan untuk memulai komunikasi. Di sisi lain, komunikasi merupakan tulang punggung penyebab suatu hubungan dapat berjalan sukses dan sehat, dikutip dari Hack Spirit.

Pria tertutup selalu berusaha untuk menghindari percakapan yang tidak nyaman & menyembunyikan berbagai masalah. Tentu ini akan membuat para wanita jadi kelelahan saat mendekati tipe pria yang seperti ini.

Itu dia sederet tipe kepribadian pria yang bikin susah dapat pasangan. Jika Anda memiliki salah satu sifat di atas, ubah segera mungkin sebelum terlambat!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News