Santai

Awas Bikin Pengen Liburan, Tonton 6 Rekomendasi Variety Show Traveling Korea Ini Yuk

Awas Bikin Pengen Liburan, Tonton 6 Rekomendasi Variety Show Traveling Korea Ini Yuk

MOMSMONEY.ID - Selain sajikan pemandangan alam yang memanjakan mata, beberapa variety show traveling asal Korea ini juga bikin pengen liburan terus.

Variety show Korea banyak menyajikan tema beragam yang menarik untuk ditonton. Salah satu yang populer adalah variety show bertema liburan atau traveling.

Selain mengajak penonton untuk ikut traveling, banyak informasi dan pemandangan indah yang bisa ditonton saat nonton variety show traveling asal Korea ini.

Jangan lupa ditonton, ini dia beberapa rekomendasi variety show traveling Korea yang dijamin bikin langsung pengen liburan.

Baca Juga: 6 Variety Show Korea Berkonsep Unik, Terbaru Ada Exchange

Twogether

Dibintangi oleh Lee Seung Gi dan Jasper Liu, mereka berdua melakukan perjalanan seru ke tempat destinasi wisata yang disarankan oleh para penggemarnya. Menariknya, kedua bintang ini memiliki perbedaan asal usul dan juga bahasa. 

Namun melalui variety show ini, kedua aktor tersebut malah menjadi teman baik di samping masalah bahasa yang berbeda juga. Dengan 8 episode, perjalanan mereka dilakukan di sekitar Asia saja.

Gamsung Camping

Variety show yang dibuat ketika masa pandemi lalu ini memiliki kualitas visual dan healing bagi para penontonnya. Pada saat pembuatannya, regulasi untuk melakukan perjalanan ke luar negeri masih banyak yang ditutup.

Sehingga acara ini dibuat untuk mengobati kerinduan orang-orang berkeliling dunia. Anggota dari acara ini beserta bintang tamu melakukan kegiatan berkemah di kota-kota Korea dengan menambahkan tema dan juga busana dari beragam negara berbeda.

Baca Juga: Tak Banyak yang Tahu, Ini Singkatan 6 Agensi Besar K-pop di Korea Selatan

Adventure by Accident

Sudah punya tiga musim, variety show ini termasuk variety show traveling Korea yang populer. Dalam acara ini para pemandu acara akan melakukan perjalanan wisata ke luar negeri tanpa rencana.

Selain menikmati liburan tanpa rencana yang menenangkan, pemandangan alam dan budaya negara lain juga diekspos dengan baik dalam acara ini.

Musim pertama acara ini menguak sisi lain Peru dan Bolivia, musim kedua berlatar di India, sementara musim ketiga acara ini menjelajahi sisi Afrika.

Bro & Marble

Variety show di bulan Agustus 2023 kemarin ini mengambil setting acara di Dubai. Konsep acara ini termasuk unik yaitu mengadaptasi mainan papan Monopoli untuk dimainkan langsung oleh para anggota acara.

Cara bermainnya pun juga sama seperti bermain Monopoli di mana para pemain bisa membeli bangunan dan gedung di Dubai dan mengelolanya. Sebagai tambahan, mereka pun bisa mengunjungi beberapa tempat dan bangunan yang sudah mereka beli.

Baca Juga: Ini Loh 8 Variety Show Garapan Na PD yang Populer Banget, Tonton Yuk

Bros on Foot

Satu lagi variety show traveling asal Korea yang wajib ditonton yaitu Bros on Foot. Ha Jung Woo, Joo Ji Hoon, Yeo Jin Go, dan Choi Min Ho adalah bintang dari acara ini. Acara ini menampilkan konsep liburan yang bisa ditempuh dengan jalur darat.

Para anggota acara ini harus menyelesaikan beberapa misi untuk mendapatkan Dream Tickets yang berguna dalam liburan mereka. Bros on Foot menampilkan keindahan alam New Zealand yang pasti membuat banyak orang ingin ke sana.

Nana Tour with Seventeen

Merupakan variety show baru yang menampilkan perjalanan jalan-jalan, acara ini menarik perhatian lantaran dibintangi oleh Seventeen.

Digarap oleh PD Na, konsep acara ini adalah mengajak anggota Seventeen untuk menikmati liburan bersama di Eropa, tepatnya Italia. Mereka juga diberikan beragam misi permainan untuk memenangkan sejumlah hadiah menarik.

Itulah tadi rekomendasi variety show traveling Korea yang dijamin bikin pengen liburan. Mau nonton yang mana dulu, nih?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News