Santai

Exchange dan 5 Variety Show Korea Ini Bisa Ditonton di Viu Loh

Exchange dan 5 Variety Show Korea Ini Bisa Ditonton di Viu Loh

MOMSMONEY.ID - Tersedia di Viu, ini beberapa daftar variety show Korea yang bisa ditonton di Viu.

Bagi yang menyukai variety show Korea tentu tak bisa melewatkan episode-episode baru setiap minggunya.

Dari pada bingung, ada beberapa daftar variety show Korea yang bisa ditonton setiap minggunya di Viu.

Langsung simak di sini, yuk variety show Korea apa saja sih yang bisa ditonton di Viu.

Baca Juga: Awas Bikin Pengen Liburan, Tonton 6 Rekomendasi Variety Show Traveling Korea Ini Yuk

I Live Alone

I Live Alone merupakan acara yang seru untuk ditonton karena bisa membuat penontonnya ingin tinggal mandiri seperti para bintang Korea di acara ini.

Variety show Korea ini mengikuti keseharian para bintang papan atas Korea dalam menjalani kehidupan lajang dan tinggal sendiri. Dalam variety show ini akan ditunjukkan rumah-rumah bintang tamu yang jarang diekspos secara umum.

Beberapa aktivitas menarik dari para bintang Korea juga akan terkuak melalui variety show ini.

EXchange

Dengan konsep yang unik, variety dating show yang bisa ditonton di Viu ini menampilkan kisah pesertanya yang dalam mencari pasangan. Keunikan acara ini adalah peserta yang hadir merupakan mantan satu sama lain.

Mereka pun juga diminta untuk berpura-pura tidak mengenal mantannya. Sehingga, acara ini akan memberikan kesempatan bagi peserta untuk memilih kembali dengan mantan kekasihnya atau mencari cinta yang baru.

Baca Juga: 6 Variety Show Korea Berkonsep Unik, Terbaru Ada Exchange

The Genius Paik

Akankah Paik Jong Won, salah satu pakar manajemen restoran terbaik di Korea Selatan, berhasil menjalankan bisnis makanan di luar negeri?

Variety show kuliner ini akan perjalanan karier Paik Jong Won dari awal hingga beroperasi di dua negara yang tidak memiliki pengetahuan tentang makanan Korea.

Selain Paik Jong Won, variety show yang punya dua musim ini juga dibintangi oleh BamBam, John Park, Kwon Yu Ri, dan Lee Jang Woo.

Running Man

Acara populer ini merupakan program legendaris Korea sejak lebih dari 10 tahun dan bisa ditonton di VIU. Yoo Jae Suk dan komedian lain seperti Haha, Jee Seok Jin, Yang Se Chan, Kim Jong Kook, dan Song Ji Hyo adalah anggota utama dari Running Man.

Para anggota yang lucu dan kocak dalam variety show ini akan diberikan beberapa misi untuk diselesaikan. Pemenang akan mendapatkan hadiah, sedangkan yang kalah akan dihukum.

Baca Juga: 5 Variety Dance Show Korea Ini Populer dan Mendunia Banget

Hangout with Yoo

Dikenal sebagai salah satu pewara atau MC populer di Korea, kini Yoo Jae Suk ditantang untuk melakukan beberapa pekerjaan baru.

Dengan beragam identitas berbeda, Yoo Jae Suk diberikan tantangan untuk menggeluti sebuah pekerjaan baru yang belum pernah ia lakukan sebelumnya. Selain Yoo Jae Suk, ada juga bintang anggota lain yang tampil di acara ini.

Seperti Mijoo, Park Jin Joo, dan juga Lee Yi Kyung.

Omniscient Interfering View

Acara yang juga tayang di Viu ini dibintangi oleh Jun Hyun Moo, Lee Young Ja, Song Eun Yi, Yang Se Hyung, Yang Yo Seob, dan Yoo Byung Jae sebagai anggota tetapnya.

Acara Omniscient Interfering View adalah variety show yang menampilkan kesibukan para selebriti Korea bersama dengan manajernya.

Dari mulai persiapan tur, syuting acara, dan beragam jenis pekerjaan lain yang harus dilakukan para selebriti dan manajernya bersama.

Nah, itulah daftar beberapa variety show Korea yang tersedia dan bisa ditonton di Viu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News