Santai

7 Rekomendasi Tontonan Romantis di Netflix, dari Film sampai Drakor

7 Rekomendasi Tontonan Romantis di Netflix, dari Film sampai Drakor

MOMSMONEY.ID - Penuh perasaan dari manis dan pahit, coba tonton rekomendasi tontonan romantis penuh cinta di Netflix ini untuk rayakan Valentine.

Netflix memberikan sederet pilihan tontonan film dan serial romantis yang cocok ditonton saat rayakan Valentine bareng orang kesayangan maupun diri sendiri dengan beragam cerita.

Bagi yang punya rencana untuk menghabiskan waktu saat Valentine dengan menonton film atau serial romantis bersama kesayangan, berikut rekomendasi tontonannya di Netflix:

Baca Juga: Suka Film Anyone But You? Tonton 6 Film Serupa Lainnya Ini Juga Ya

Always be My Maybe

Tayang di Netflix pada tahun 2019 silam, film ini bertema dari sahabat jadi cinta. Dua sahabat yang telah bersahabat sejak kecil, Sasha dan Marcus, harus terlibat dalam urusan percintaan ketika mereka bertemu saat berusia remaja dan dewasa.

Saat mereka sibuk membangun kembali hubungan persahabatan mereka, tanpa disadari mereka pun memiliki perasaan yang kuat satu sama lain.

My Demon 

Merupakan drakor romantis yang viral, drakor ini baru saja tamat dengan 16 episode di Netflix. Drakor ini mengisahkan tentang kisah cinta penuh lika-liku antara manusia dan iblis yang telah berkeliaran di dunia selama beribu-ribu tahun. 

Karena sebuah kejadian, kekuatan sang iblis berpindah ke manusia tersebut yang akhirnya membuat mereka harus melakukan pernikahan palsu.

Baca Juga: Ada Pee Mak, Coba Tonton 6 Rekomendasi Film Horor Romantis Ini Yuk

Love to Hate You

Dibintangi oleh Kim Ok Vin, Yoo Teo, dan Kim Ji Hun, drama Korea Love to Hate You bakal bikin penontonnya baper dengan kisah romantis yang menghibur. Bergenre rom-com, drakor ini mengikuti kisah dua orang dengan profesi berbeda. 

Seorang pengacara yang membenci pria dan aktor papan atas yang tidak percaya pada perempuan dipertemukan oleh takdir. Bagi mereka yang tidak mempercayai cinta, nasib malah menuntut mereka untuk dipaksa mengencani satu sama lain.

Your Place or Mine 

Tayang di Netflix pada tahun 2023, film ini dibintangi oleh Reese Witherspoon, Ashton Kutcher, dan Zoe Chao. Cerita komedi romantis dari film ini mengikuti kisah tentang seorang sahabat dan musuh yang melakukan sebuah perjanjian. 

Mereka memutuskan untuk bertukar tempat tinggal selama satu minggu. Keputusan tersebut malah membawa mereka pada sebuah pintu yang membuka kesempatan dan cinta baru bagi keduanya.

Baca Juga: 6 Film Bertema Teen Romance Ini Bikin Nostalgia dengan Romansa Masa Muda

Through My Window 

Through My Window merupakan film romantis dewasa yang tidak boleh sampai dilewatkan di Netflix. Film yang penuh adegan menggoda dan panas ini tentu cocok ditonton dengan pasangan saat rayakan Valentine, ya.

Ceritanya mengikuti dua remaja berbeda latar belakang yang saling tertarik dan mulai menggoda satu sama lain. Dimulai dari ciuman dan godaan manis yang menambah chemistry mereka makin kuat. Film kedua dari film ini akan segera tayang di Netflix bulan Februari 2024.

Imperfect 

Jessica Mila berhasil mendapatkan banyak pujian ketika ia membintangi film berjudul Imperfect yang disutradarai oleh Ernest Prakasa. Dalam film ini, ia beradu akting dengan aktor Reza Rahadian yang menjadi kekasihnya.

Jessica berperan sebagai Rara, seorang perempuan pintar dan baik hati namun mengalami krisis kepercayaan diri karena memiliki bentuk tubuh yang gendut.

Nevertheless 

Pesona tak tertahankan muncul dari teman sekelas yang menggoda di sebuah sekolah seni. Pesonanya berhasil menarik perhatian seorang perempuan yang tak percaya pada cinta ke dalam hubungan teman tapi mesra. 

Kisah cinta yang romantis tapi dewasa ini dibintangi oleh Song Kang dan Han So Hee dengan chemistry manis yang membuat para penonton dramanya ikutan iri.

Nah, itulah tadi beberapa judul film dan serial yang bergenre romantis dan bisa ditonton di Netflix untuk rayakan Valentine bareng orang terkasih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News