Santai

Punya Genre Romantis Tapi 5 Drakor Populer Ini Tak Punya Kisah Cinta Segitiga

Punya Genre Romantis Tapi 5 Drakor Populer Ini Tak Punya Kisah Cinta Segitiga

MOMSMONEY.ID - Tetap bikin baper penonton, berikut ini adalah rekomendasi drakor romantis tanpa kisah cinta segitiga.

Tak jarang, kisah cinta segitiga dalam drama Korea membuat penontonnya terbelah menjadi dua kubu, membela first lead atau pemeran utama pria dan second lead atau pemeran kedua pria.

Namun tak perlu khawatir, beberapa drama Korea ber-genre romantis ini tak menceritakan tentang kisah cinta segitiga, berikut daftarnya:

Baca Juga: Jadwal Tayang dan Sinopsis Drakor Doona! di Netflix, Dibintangi Bae Suzy Loh

Search WWW

Search WWW mengisahkan tentang kisah cinta tiga orang wanita karir. Setiap karakternya memiliki kisah cinta yang unik dan menarik. Tentu saja, tanpa ada embel-embel kisah cinta segitiga.

Drama ini dibintangi oleh Lim Soo Jung, Lee Da Hee, Jeon Hye Jin, Jang Ki Young, Lee Jae Wook, dan juga Ji Seung Hyun. Selain kisah cintanya, drama ini juga akan menunjukkan bagaimana kehidupan dunia kerja di bidang teknologi.

Descendants of the Sun

Drama Korea legendaris ini juga tak menceritakan tentang kisah cinta segitiga. Setiap karakternya memiliki kisah cinta masing-masing, membuat drama ini menjadi semakin nikmat untuk ditonton.

Kisah cinta antara Kapten Yoo dan dokter Kang Mo Yeon adalah kisah cinta yang ingin diangkat dalam drama ini. Selain itu, ada juga kisah cinta dari Kapten Seo dan Yoon Myeong Joo yang ikonik dan tak kalah manis.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Drakor Dewasa Cocok Ditonton Bareng Pasangan, Loh

Goblin

Goblin juga merupakan drakor legendaris yang tak miliki kisah cinta segitiga di dalam ceritanya. Drakor ini menampilkan kisah makhluk legendaris dalam legenda Korea yang telah hidup beratus tahun bersama dengan malaikat pencabut nyawa.

Kedua makhluk tersebut tak disangka malah jatuh cinta dengan manusia biasa, yang membuat keadaan makin rumit. Tapi, kisah cinta yang manis tentu bisa disaksikan saat menonton drakor ini.

Run On

Menceritakan tentang kisah cinta seorang mantan pelari dan juga seorang penerjemah film. Mereka kemudian semakin dekat karena beberapa pertemuan yang tak disengaja. Kisah percintaan yang sehat juga mereka tampilkan dalam drama ini.

Di samping itu, ada juga kisah cinta dari seorang CEO perempuan agen olahraga yang bertemu dengan seorang mahasiswa seni. Kisah cinta yang lucu nan manis ini menghiasi percintaan mereka yang juga menghibur.

Crash Landing On You

Drama Crash Landing On You dikenal sebagai drama yang berhasil menarik banyak orang awam untuk menonton drama Korea. Bercerita tentang kisah romantis dan manis yang terjadi antara putri konglomerat dan prajurit perang.

Konglomerat tersebut sedang melakukan paragliding ketika angin besar membuatnya harus mendarat secara darurat di Korea Utara. Di sana ia bertemu dengan seorang kapten dan membuat mereka saling jatuh cinta.

Dijamin enggak bikin bingung penonton, coba tonton beberapa drakor romantis tanpa kisah cinta segitiga yang bakal tetap bikin baper itu tadi, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News