Santai

Perankan Willy Wonka di Film Wonka, Tonton Juga 6 Film Timothee Chalamet Ini

Perankan Willy Wonka di Film Wonka, Tonton Juga 6 Film Timothee Chalamet Ini

MOMSMONEY.ID - Didapuk sebagai pemeran Willy Wonka di film Wonka, ini daftar film-film populer Timothee Chalamet.

Kehadiran Timothee Chalamet sebagai Willy Wonka tentu berhasil menarik perhatian para penggemarnya.

Timothee Chalamaet adalah salah satu aktor Hollywood yang bertalenta. Beragam judul film dengan karakter berbeda telah ia perankan sebagai bukti aktingnya yang mumpuni.

Tak hanya itu, bahkan Timothee Chalamet juga sudah banyak dinominasikan dalam penghargaan Oscar. Berikut adalah beberapa film terbaik dari Timothee Chalamet:

Baca Juga: Sinopsis Film Wonka, Ikuti Perjalanan Bisnis yang Willy Wonka Bangun Pabrik Cokelat

Wonka 

Dijadwalkan tayang di bioskop pada 6 Desember 2023, Wonka mengikuti kisah pemilik pabrik cokelat populer bernama Willy Wonka. Tentu saja kisah Willy Wonka bukan cerita yang asing bagi anak-anak hingga remaja.

Pada film terbarunya ini, penonton akan diajak untuk mengikuti perjalanan awal mula Willy Wonka hingga ia dikenal sebagai pemilik pabrik cokelat yang terkenal. Peran Willy Wonka diperankan oleh Timothee Chalamet, loh.

The King

Film dengan genre drama history ini Timothee berperan sebagai Hal. Ia adalah pemimpin perang yang terjadi antara Inggris dan Prancis. Ia harus berjuang mengurus kepentingan Negara, politik, dan perang setelah ditinggal ayahnya yang meninggal.

Perannya sebagai raja disini juga memperoleh perhatian karena emosi yang ditampilkan bisa disampaikan ke penontonnya. Apalagi, ditambah dengan konflik pribadi yang dialaminya dengan sahabatnya saat harus memimpin negaranya sebagai raja muda.

Baca Juga: 6 Film Bioskop Terbaru Desember 2023, Ini Jadwal Tayang The Boy and The Heron

Little Women

Timothee dipertemukan dengan Saoirse Ronan dalam film romantis ini. Film dengan sutradara Greta Gerwig ini menceritakan tentang kisah ikonik Persaudaraan March, empat saudara wanita yang dipaksa harus hidup mandiri setelah perang.

Timothee berperan sebagai Laurie yang merupakan teman kecil dari mereka berempat. Ia menjadi sahabat dekat Jo March dan menyukainya. Namun saudarinya yang bernama Amy March menyukai Laurie, membuat Laurie mendapatkan penolakan dari Jo March.

Dune

Film Dune dibintangi oleh Timothee Chalamet, Rebecca Ferguson, Zendaya, dan Jason Momoa. Menceritakan tentang seorang pemuda bernama Paul Atreides.

Ia sangat brilian dan merupakan pewaris planet di masa depan. Dia merupakan seorang dari keluarga terpandang. Namun, ia harus berjuang bersama orang tuanya untuk menjaga sumber daya penting yang ada di planet Arrakis.

Baca Juga: Sedih tapi Romantis, Tonton 4 Film Bertema Friendzone Ini

Call Me by Your Name

Film drama romantis ini berkisah tentang berseminya kisah cinta yang tak biasa yang terjadi antara Elio dan Oliver.

Elio yang diperankan oleh Timothee adalah remaja berusia 17 tahun sedangkan Oliver adalah asisten ayah Elio yang berusia 24 tahun.

Timothee mendapatkan perhatian dari film ini lantaran chemistry dan profesionalitasnya berperan dalam film dengan kisah cinta yang tak biasa ini. Timothee bahkan mendapatkan penghargaan Golden Globe pertamanya dan dinominasikan dalam Academy Award dari film ini.

Lady Bird 

Lady Bird adalah film dengan genre drama komedi yang dibintangi Timothee Chalamet dan Saoirse Ronan. Dalam film dengan tema coming of age ini Timothee berperan sebagai Kyle Scheible.

Ia merupakan pemain bass yang menyukai kebebasan dan menawan. Karena karisma dan misteriusnya tak khayal membuat banyak gadis jatuh cinta padanya. Salah satunya adalah kisahnya dalam mengejar gadis yang ia sukai yang dijuluki Lady Bird. 

Itulah daftar film yang dibintangi oleh Timothee Chalamet pemeran Willy Wonka di film Wonka. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News