Santai

Tampil Menawan di Saltburn, Tonton Juga 6 Film Rosamund Pike Ini Ya

Tampil Menawan di Saltburn, Tonton Juga 6 Film Rosamund Pike Ini Ya

MOMSMONEY.ID - Tampil dengan pesona baru di film Saltburn, ini dia beberapa judul film-film aktris Rosamund Pike.

Penggemar film-film Hollywood tentu sudah tak asing dengan aktris Rosamund Pike yang membintangi film baru berjudul Saltburn.

Rosamund Pike adalah aktris Hollywood legendaris yang sudah banyak membintangi film-film populer.

Nah, ini dia beragam judul film yang dibintangi Rosamund Pike dengan bermacam genre dan tema cerita.

Baca Juga: Bikin Salfok di Film Saltburn, Ini 5 Film Jacob Elordi yang Wajib Ditonton Fans

Return to Sender

Sebuah film horor pernah dibintangi oleh Rosamund Pike di tahun 2015 silam. Dengan tambahan genre psychological thriller, film ini mengisahkan tentang teror yang diterima oleh seorang perawat.

Seorang perawat salah mengira orang asing yang mengunjunginya. Hal tersebut disebabkan karena kencan butanya yang tak berhasil. Pria itu memperkosanya dan mengubah hidupnya.

Saltburn

Bingung dengan situasi hidup malang teman sekelasnya Oliver, Felix, seorang siswa kaya, mengundangnya ke rumah milik keluarganya di Saltburn. Tak lama kemudian, serangkaian kejadian mengerikan menimpa keluarga Felix.

Selain Rosamund Pike dan Barry Keoghan, aktor Jacob Elordi juga turut membintangi film ini loh yang menarik banyak penonton untuk menonton film thriller ini.

Baca Juga: Suka Film Saltburn? Wajib Tonton 5 Film Ini Juga ya

Gone Girl

Film Gone Girl yang dibintangi Ben Affleck dan Rosamund Pike berkisah tentang sepasang suami istri yang terlihat romantis dan bahagia dalam menjalani kehidupan rumah tangga mereka.

Saat merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang kelima, sang istri tiba-tiba menghilang secara misterius. Kasus ini kemudian menjadi perhatian publik lantaran sang istri adalah salah satu penulis terkenal. Namun, semua bukti yang ditemukan ternyata mengarah pada sang suami yang dicurigai sebagai tersangka.

Hostile

Bukan cuma thriller, Rosamund Pike pernah membintangi film dengan genre action dan petualangan juga. Dalam film ini Rosamun Pike beradu peran dengan aktor Christian Bale dan Wes Studi.

Setelah berperang selama lebih dari dua dekade melawan pasukan Cheyenne, seorang kapten tentara, Joseph, terpaksa mengawal pemimpin Cheyenne yang sakit ke tempat yang aman.

Baca Juga: 5 Aktor Korea Populer Ini Pernah Beradegan Panas di Film dan Drakor Dewasa Loh  

I Care A Lot

Seorang wali hukum yang diutus dari pengadilan menipu para klien-klien lansianya. Ia pun juga menjebak mereka di bawah perwaliannya. Tapi siapa sangka sasaran terakhirnya hadir dengan penuh beban tak terduga.

Film thriller komedi dari tahun 2021 ini dibintangi oleh Rosamund Pike sebagai bintang utamanya dan juga Peter Dinklage. Film ini bisa ditonton di Netflix.

Jack Reacher

Bersama dengan Tom Cruise, Rosamund Pike juga pernah membintangi film dengan genre action thriller ini. Seorang polisi menahan seorang penembak jitu yang meminta bantuan mantan penyelidik militer bernama Jack Reacher.

Penyelidikan yang dilakukan Reacher bersama dengan seorang pengacara tiba-tiba membawa mereka pada sebuah konspirasi besar.

Itulah beragam judul film Hollywood yang pernah dibintangi oleh aktris Rosamund Pike, bintang film Saltburn.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News