Santai

Tonton Semua, 3 Film Baru Bakal Tayang di Netflix Hari Ini (1/9)

Tonton Semua, 3 Film Baru Bakal Tayang di Netflix Hari Ini (1/9)

MOMSMONEY.ID - Bakal segera tayang di Netflix, inilah judul film terbaru dari Netflix yang akan rilis di hari ini.

Netflix masih terus merilis beberapa judul film terbaru setiap minggunya, sebagai salah satu layanan streaming yang populer.

Simak daftarnya, berikut serangkaian judul film terbaru Netflix yang dijadwalkan tayang pada hari ini.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Film Trilogi Terbaik, Terbaru Ada The Equalizer 3

A Day and A Half

Di awal bulan September 2023 ini, film dengan genre drama thriller dari Swedia akan membuka serangkaian judul film terbaru di Netflix. Demi bertemu lagi dengan putrinya, seorang pria bersenjata nekat melakukan aksi mengejutkan.

Ia berhasil masuk ke pusat kesehatan tempat istrinya yang hidup terpisah darinya untuk menculiknya. Film ini akan tayang di tanggal 1 September 2023 dengan durasi 1 jam 36 menit saja.

Friday Night Plan

Tayang juga di hari ini, 1 September 2023, film komedi remaja asal India ini akan memberikan hiburan menyenangkan bagi penontonnya.

Baca Juga: Kembali Bintangi The Equalizer 3, Ini 5 Film Populer Denzel Washington

Saat ibu mereka melakukan perjalanan bisnis, dua saudara yang tak akur merancang sebuah rencana bersama. Keduanya ingin menghadiri sebuah acara pesta terpanas tahun ini sebelum ibunya kembali pulang.

Happy Ending

Setelah satu tahun menjalin hubungan yang kurang bahagia, seorang perempuan mulai ingin bereksperimen dalam hubungannya. Ia berniat untuk mendengarkan saran Luna untuk melibatkan orang ketiga dalam hubungan seksnya bersama Mink.

Namun siapa sangka saran tersebut malah membuat jurang bagi hubungannya dengan Mink. Film romantis ini adalah film dewasa dengan rating 18+ dari Belanda dengan cerita panas yang akan tayang hari ini juga di Netflix.

Nah, itulah daftar film terbaru dari Netflix yang akan tayang hari ini. Jangan sampai kelewatan ceritanya, ya.

Selanjutnya: Agar Terhindar Polusi Udara, Coba Olahraga Yoga dari 4 Channel Youtube Ini saja

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News