Santai

7 Film Korea Populer Ini Bisa Ditonton di Viu Semua Loh

7 Film Korea Populer Ini Bisa Ditonton di Viu Semua Loh

MOMSMONEY.ID - Anda berlangganan aplikasi Viu? Jangan lupa tonton beberapa film Korea populer ini, yuk.

Bukan cuma drama Korea, Viu juga menyediakan beberapa judul film Korea yang bisa ditonton pelanggan aplikasi ini.

Tak perlu khawatir, film Korea lawas hingga terbaru, semuanya tersedia dan bisa ditonton di Viu. Seperti beberapa judul film Korea populer berikut ini.

Baca Juga: Tonton 7 Drama Korea Detektif Populer Ini jika Suka Cerita Kriminal Misteri

The Childe

The Childe adalah film Korea yang dibintangi Kim Seon Ho di tahun 2023. Bisa ditonton di Viu, film ini mengikuti kisah seorang pria keturunan Korea yang besar di Filipina.

Dia memiliki impian untuk menjadi petinju namun juga memiliki keinginan untuk menemukan ayah yang menelantarkannya. Perjalanan ke Korea pun mulai ia lakukan untuk menemukan sang ayah yang membuatnya harus terlibat dengan orang-orang berbahaya tak terduga.

Parasite

Film Korea ini adalah film yang pertama kali memenangkan penghargaan Palme d’Or. Film Parasite mengikuti kisah dari perjuangan keluarga Kim untuk bisa dipekerjakan dalam keluarga Park yang tajir melintir.

Segala cara mereka lakukan agar bisa mendapatkan pekerjaan di rumah tersebut di mana istri keluarga Park sangat selektif dalam mempekerjakan pengurus rumahnya.

Baca Juga: 5 Drama Korea Lee Je Hoon, Pemeran Detektif di Chief Detective 1958

Sleep

Sleep merupakan film yang digarap dan ditulis oleh sutradara Yoo Jae Sun serta dibintangi oleh Jung Yu Mi dan Lee Sun Kyun. Mereka adalah sepasang suami istri yang baru menikah.

Keduanya hidup dengan bahagia hingga suatu hari istrinya menemukan sebuah kebiasaan baru dari sang suami.

Yaitu bahwa sang suami punya kebiasaan sleep walking atau tidur berjalan. Anehnya, sang suami menunjukkan kepribadian jauh berbeda saat ia sedang sleep walking.

A Muse

Film selanjutnya yang bisa ditonton di Viu adalah A Muse dari tahun 2012 yang dibintangi oleh aktris Kim Go Eun, Park Hae Il, dan Mu Yeol Kim. A Muse menceritakan tentang kisah seorang penyair yang dihormati dan telah berusia 70 tahun.

Ia memiliki murid yang dirawatnya dan berusia 30 tahun. Kehidupan mereka berdua kemudian berubah drastis setelah kehadiran seorang siswi SMA berusia 17 tahun. Terutama, mengubah keinginan seksual mereka akan gadis SMA tersebut.

Baca Juga: Bisa Jadi Contoh, Ini Daftar 6 Karakter Perempuan Tangguh di Drama Korea

Ditto

Ditto yang tayang di Viu ini turut dibintangi oleh Yeo Jin Goo, Cho Yi Hyun, Kim Hye Yoon, Na In Woo, dan Bae In Hyuk. Sebuah suara dari masa depan muncul tak terduga melalui sebuah radio antik.

Radio tersebut berhasil menghubungkan dua kehidupan yang terpisah 20 tahun. Kehidupan dua orang yang terlibat komunikasi intens tersebut berubah untuk selamanya.

Emergency Declaration

Satu lagi film Korea yang bisa ditonton di Viu. Emergency Declaration menceritakan tentang perjuangan seorang pilot pesawat terbang yang harus membuat deklarasi darurat dan mendaratkan pesawatnya.

Hal tersebut disebabkan karena adanya serangan teroris yang mengancam seluruh keselamatan nyawa penumpang dan awak pesawat. Film ini diadaptasi dari sebuah kejadian nyata dari bencana yang menimpa penerbangan Korea.

Kim Ji Young: Born 1982

Film Korea yang dibintangi Gong Yoo dan Jung Yu Mi ini bercerita tentang kisah perjuangan ibu yang harus menghadapi serangkaian konflik dalam perannya sebagai seorang ibu.

Ia harus melakukan pekerjaannya, mengurus anak dan rumah, dan juga konflik batinnya sendiri yang membuatnya kewalahan. Film ini sarat dengan berbagai isu yang lekat dengan kehidupan perempuan.

Itulah tadi beberapa judul film populer yang bisa ditonton di Viu. Mau nonton yang mana dulu, nih?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News