Santai

Bisa Jadi Contoh, Ini Daftar 6 Karakter Perempuan Tangguh di Drama Korea

Bisa Jadi Contoh, Ini Daftar 6 Karakter Perempuan Tangguh di Drama Korea

MOMSMONEY.ID - Bisa dijadikan role model, berikut daftar karakter perempuan tangguh dalam drama Korea yang menampilkan kesan kuat dan tahan banting.

Berperan sebagai pemeran utama wanita yang memiliki kepribadian kuat, menjadi daya tarik sendiri dalam dunia drama Korea.

Sikap kuat dan tahan banting dalam menghadapi permasalahan, membuat karakter utama perempuan tangguh ini memiliki tempat di hati penggemarnya.

Nah, berikut ini beberapa karakter utama perempuan tangguh dan tahan banting dalam drama Korea.

Baca Juga: Tonton 7 Rekomendasi Drama Korea Bertema Olahraga Ini, Ada yang Masih Tayang

Hong Cha Young (Vincenzo) 

Diperankan oleh Jeon Yeo Bin, Hong Cha Young yang merupakan seorang pengacara yang bekerja di firma hukum Wusang. Setelah kematian ayahnya yang menurutnya janggal, ia meninggalkan firma hukum Wusang dan melanjutkan firma hukum miliki ayahnya.

Melakukan segala cara untuk mengungkap kematian ayahnya yang janggal, sikap tangguh dan tak kenal takut dalam menghadapi ancaman musuh besar dari firma hukum Wusang menjadikan peran ini memiliki kesan kuat dan tidak mudah terintimidasi.

Kang Ji Won (Marry My Husband)

Karakter Kang Ji Won dalam drama Korea Marry My Husband diperankan oleh Park Min Young. Kang Ji Won mengalami KDRT setelah mengetahui perselingkuhan sang suami.

Ia diberi kesempatan untuk hidup 10 tahun ke belakang dan berniat mengubah nasibnya. Walau tidak mudah, ia rela melakukan segala cara agar tidak menikah lagi dengan sang suami.

Baca Juga: Daftar 4 Drama Korea Time Travel Terbaru, Lovely Runner Masih Tayang

Do Bong Soon (Strong Woman Do Bong Soon)

Do Bong Soon yang diperankan Park Bo Young ini memiliki kekuatan super yang membuatnya menjadi manusia kuat meskipun memiliki tubuh yang mungil.

Karakternya ini membuatnya menjadi pribadi pemberani yang tak takut dalam menghadapi penjahat sekali pun. Walau begitu, kisah cinta Do Bong Soon dengan bosnya juga menambah kesan romantis dari drama ini.

Sung Su Ji (Pyramid Game)

Kasus bullying di sekolah diungkap dalam drama baru ini. Salah satu karakter utama perempuan yang tangguh dan berani melawan para perundung adalah Sung Su Ji.

Karakter Su Ji diperankan oleh Bona, yang kembali menjadi murid sekolah. Ia berniat menghancurkan permainan pyramid game yang menciptakan kasta khusus bagi pemilik ranking populer di kelasnya.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Drama Korea Tentang Idol K-pop, Terbaru Ada Lovely Runner

Na A Jeong (Wedding Impossible)

Punya impian menjadi aktris terkenal, Na A Jeong malah dikenal sebagai aktris figuran serba bisa. Susah payah ia membangun karier aktingnya, namun ia malah kehilangan pekerjaan sebagai aktris.

Na A Jeong yang diperankan oleh Jun Jong Seo ini akhirnya malah mendapat kesempatan untuk berperan sebagai calon istri sahabat prianya yang gay namun keturunan orang kaya.

Nam Ha Neul (Doctor Slump) 

Nam Ha Neul adalah karakter perempuan yang tangguh sejak ia duduk di bangku sekolah. Ia adalah salah satu murid cemerlang yang melakukan segala cara agar berada di peringkat atas sekolahnya.

Namun, ia gagal masuk universitas impiannya dan harus bekerja menjadi dokter anestesi di sebuah rumah sakit. Ia mendapat perlakuan tidak adil dan mengidap depresi setelahnya. Karakter Nam Ha Neul sendiri diperankan oleh aktris Park Shin Hye.

Itulah daftar beberapa karakter perempuan tangguh dalam drama Korea yang berani menghadapi segala permasalahan hidupnya dengan kuat. Ada karakter favorit Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News