Santai

5 Drama Korea Lee Je Hoon, Pemeran Detektif di Chief Detective 1958

5 Drama Korea Lee Je Hoon, Pemeran Detektif di Chief Detective 1958

MOMSMONEY.ID - Namanya kembali menarik perhatian setelah membintangi Chief Detective 1958, inilah daftar drama Korea yang dibintangi oleh aktor Lee Je Hoon. 

Lee Je Hoon merupakan aktor Korea bertalenta yang tercatat banyak membintangi drama Korea action dan misteri.

Baru-baru ini, Lee Je Hoon kembali ke layar kaca dan membintangi drama Korea berjudul Chief Detective 1958.

Bukan cuma itu, ada juga drama Korea lain yang dibintangi oleh Lee Je Hoon. Berikut daftarnya:

Baca Juga: Hospital Playlist dan 5 Drama Korea Musikal Ini Wajib Ditonton Penggemar Musik

Chief Detective 1958

Berlatar tahun 1950-an, cerita ini mengikuti detektif Park Young Han. Ia adalah detektif yang menjadi marah saat menyadari kenyataan bahwa martabat manusia telah dilanggar dan dia berjuang untuk menghadapinya.

Dia bekerjasama dengan rekan detektifnya di kantor polisi Jongnam di Seoul untuk memecahkan kekuasaan yang korup dan menjadi bala bantuan bagi rakyat. Drakor ini baru tayang di Disney+.

Tomorrow, With You

Menampilkan Shin Min Ah dan Lee Jee Hoon, drakor ini juga memiliki tema tentang perjalanan waktu. Kisahnya tentang seorang CEO yang memiliki kemampuan untuk melakukan perjalanan waktu melalui kereta bawah tanah.

Ia kemudian bertemu dengan seorang wanita yang membuatnya jatuh cinta. Di masa depan, ternyata CEO tersebut hidup dalam kesedihan dan berniat untuk menikahi sang gadis agar tidak merasakan sedih di masa depannya.

Baca Juga: Tonton 7 Rekomendasi Drama Korea Bertema Olahraga Ini, Ada yang Masih Tayang

Move to Heaven

Move to Heaven merupakan drama Korea yang bisa ditonton di Netflix. Drama ini bercerita tentang kisah seorang paman dan keponakannya yang memiliki sindrom Asperger.

Ia harus bekerja bersama dengan pamannya untuk menjadi pembersih TKP orang-orang yang telah meninggal. Selain itu, mereka juga memiliki tugas untuk menyampaikan pesan terakhir pada keluarga yang ditinggalkan.

Dalam drama ini, Lee Je Hoon berperan sebagai paman dari keponakannya tersebut.

Signal

Dibintangi oleh Lee Je Hoon, Kim Hye Soo, dan Cho Jin Woong, drama Korea detektif yang populer ini menceritakan tentang dua polisi dari waktu yang berbeda, disatukan melalui sebuah walkie talkie.

Keduanya kemudian berusaha untuk menyelesaikan sebuah kasus pembunuhan berantai yang telah terjadi selama 3 dekade bersama-sama. Signal jadi drakor bertema detektif yang banyak direkomendasikan para pecinta K-drama.

Taxi Driver

Punya dua musim, drama Korea detektif yang penuh misteri dan aksi ini menampilkan kisah yang menjadi hit bagi penggemar K-drama.

Dengan total 16 episode, Taxi Driver menceritakan tentang sebuah perusahaan taksi, Rainbow Company yang memiliki pekerjaan khusus. Yaitu, untuk membalas dendam orang-orang yang tidak mendapatkan keadilan.

Itu tadi ada beberapa daftar drama Korea yang pernah dibintangi oleh aktor Lee Je Hoon pemeran utama detektif di drakor Chief Detective 1958.

Selanjutnya: Tahun Ini DSSA Mulai Ekspansi di Empat Pilar Bisnis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News