Santai

Rekomendasi 6 Film Fantasi Asal Korea Wajib Tonton, Ceritanya Bagus Semua

Rekomendasi 6 Film Fantasi Asal Korea Wajib Tonton, Ceritanya Bagus Semua

MOMSMONEY.ID - Ceritanya seru dan menarik, ini beberapa rekomendasi film fantasi asal Korea yang wajib ditonton.

Film dengan genre fantasi kerap kali dihindari karena ceritanya tidak menarik dan tidak nyata.

Namun, dalam dunia perfilman Korea, film fantasi malah banyak menuai popularitas karena cerita dikemas sebaik mungkin bagi penontonnya.

Nah, bagi yang ingin tahu keseruannya, deretan rekomendasi film fantasi Korea ini bisa ditonton, ya.

Baca Juga: 7 Film Ma Dong Seok Alias Don Lee, Ahlinya Film Action Korea

Badland Hunters

Merupakan film terbaru dari Korea, film yang punya genre action ini baru saja tayang di Netflix pada Januari 2024. Dibintangi Don Lee atau Ma Dong Seok, film ini berlatar kehidupan di Korea setelah gempa bumi mematikan.

Peristiwa tersebut mengubah Seoul menjadi tanah tandus dan tak memiliki aturan. Seorang pemburu yang tak kenal takut beraksi untuk menyelamatkan remaja yang diculik oleh dokter.

Jung_E

Film fantasi dengan tema sci-fi yang penuh aksi dan petualangan ini dibintangi oleh Kang Soo Youn, Kim Hyun Joo, dan Ryu Kyung Soo. Cerita dari film ini mengambil latar kehidupan Bumi di tahun 2194 yang sudah didominasi oleh robot.

Seorang prajurit legendaris yang mengalami koma malah harus menjadi subjek eksperimen sebuah penelitian yang dilakukan ilmuwan.

Membuat semakin terkejut, eksperimen tersebut adalah kloning otak yang dilakukan oleh laboratorium besar bernama Lab Kronoid.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Film Action Korea, Terbaru Ada Badland Hunters di Netflix

The Dude in Me

The Dude in Me menceritakan seorang bos gangster yang bertukar tubuh dengan seorang siswa culun di SMA. Keduanya bertukar raga setelah mengalami kecelakaan.

Melalui tubuh barunya, bos gangster tersebut bermaksud untuk membantu siswa culun tersebut. Dari mulai diet, berolah raga, dan berlatih bela diri semuanya dilakukan untuk bisa membalas siswa-siswa lain yang merundungnya dahulu.

Beauty Inside

Beauty Inside merupakan film fantasi romantis menceritakan tentang seorang pria yang memiliki beragam kepribadian. Setiap harinya ia terbangun dengan bentuk tubuh dan kepribadian yang berbeda.

Namun suatu hari ia bertemu dan jatuh cinta dengan seorang wanita bernama Yi Soo. Mengetahui hal tersebut tak membuat Yi Soo mundur dan malah membuatnya menyukai lelaki tersebut.

Baca Juga: 5 Film Animasi Jepang Populer Karya Makoto Shinkai, Termasuk Your Name

The Call

The Call adalah film fantasi horor yang memiliki cerita plot twist di dalamnya. Film ini dibintangi oleh Park Shin Hye. Menceritakan tentang dua wanita yang hidup di timeline waktu yang berbeda.

Mereka dapat terhubung hanya melalui saluran telepon saja. Awalnya mereka berteman dengan baik, hingga akhirnya hubungan mereka semakin rumit dan mengancam kehidupannya masing-masing.

Be With You

Satu lagi rekomendasi film fantasi asal Korea yang juga wajib ditonton bagi pecinta film keluarga. Film berjudul Be With You adalah film yang mengisahkan tentang sebuah keluarga yang ditinggalkan oleh ibunya karena sakit.

Sang ayah dan anak laki-lakinya mengalami kesulitan untuk menjalani hidup. Hingga sang anak dan ayahnya melihat seorang perempuan tergeletak yang ternyata memiliki rupa seperti ibunya tanpa mengenal satu pun dari mereka

Itulah tadi deretan film-film fantasi Korea yang memiliki cerita menarik dan layak untuk ditonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News