Santai

5 Kartu Yu-Gi-Oh Ini Dijual dengan Harga Fantastis

5 Kartu Yu-Gi-Oh Ini Dijual dengan Harga Fantastis

MOMSMONEY.ID - Jika Anda memiliki koleksinya, mungkin Anda akan tertarik dengan daftar kartu Yu-Gi-Oh yang dijual dengan harga hingga Rp 160 juta.

Para fans setia kartu Yu-Gi-Oh pasti sudah tahu bahwa beberapa koleksi edisi pertama setiap kartu lama bisa memiliki harga hingga ratusan juta.

Namun ternyata, kartu keluaran terbaru Yu-Gi-Oh pun bisa menjadi barang koleksi yang terjual dengan harga fantastis. 

Baca Juga: Ini 5 Kartu Yu-Gi-Oh Paling Mahal yang Pernah Terjual

Ada beberapa kartu keluaran terbaru yang terjual dengan harga fantastis. Tapi, kartu ini bukan jadi yang termahal.

Melansir Love to Know, berikut daftar kartu Yu-Gi-Oh yang dijual dengan harga fantastis:

2002 First Edition Red-Eyes Blue Dragon

Serial Game of Thrones mungkin membuat naga kembali populer. Tapi, Yu-Gi-Oh telah membuat mahkluk ini ditakuti dan sangat kuat sejak awal 200-an.

The Red Eyes Blue Dragon adalah monster yang terkenal dalam serial animasi dan permainan kartu Yu-Gi-Oh. Edisi pertama kartu ini terjual di eBay seharga US$ 10.600 atau setara Rp 164,68 juta.

Baca Juga: Ini Tren Ruang Tamu yang Mungkin Anda Sesali dalam 5 Tahun ke Depan

2002 First Edition Exodia

Siapapun yang pernah bermain Yu-Gi-Oh pasti mengetahui bahwa Exodia adalah kartu legendaris yang wajib dimiliki. Bila Anda menggabungkan lima kartu Exodia, maka akan tercipta monster hebat The Forbidden One.

Kartu edisi pertama ini memiliki kekuatan terbesar di komunitas kolektor. Adapun kartu ini dijual di eBay pada tahun 2020 seharga US$ 8.000 atau setara Rp 124,28 juta. 

2002 First Edition Monster Reborn

Kartu edisi pertama ini wajib dimiliki oleh para kolektor. Kartu mantra Monster Reborn ini menampilkan kunci dekoratif pada latar belakang pelangi yang merupakan kartu langka.

Kartu ini bisa memanggil monster dari kuburan pemain manapun, menciptakan ilmu hitam yang licik dalam bentuk terbaiknya. Kartu cetakan pertama seri ini terjual pada tahun 2021 di eBay dengan harga US$ 6.600 atau setara Rp 102,53 juta. 

Baca Juga: Ini yang Perlu Anda Tahu Sebelum Beli Keran Kamar Mandi Hitam

2020 United We Stand Remote Duel at Home Promo

Banyak orang menganggap kartu vintage akan memiliki harga yang lebih tinggi. Namun terkadang, kartu baru pun bisa memiliki harga yang tinggi. Contohnya kartu yang diterbitkan Konami pada 2020, United We Stand.

Konami hanya merilis 300 kartu ini dan menghadiahkannya kepada mereka yang mengirim foto saat melakukan duel secara remote di media sosial. Salah satu kartu ini bahkan terjual seharga US$ 6.500 atau setara Rp 100,98 juta.

2020 First Edition Ten Thousand Dragon

Pada tahun 2020 Yu-Gi-Oh mencapai prestasi luar biasa dengan mencetak kartu ke 10.000-nya. Untuk memperingatinya Konami membuat kartu Ten Thousand Dragon.

Kartu ini dijual sekitar US$ 1.000-US$ 3.000 secara daring. Bahkan, di tahun yang sama saat rilis, kartu ini terjual dengan harga US$ 3.300 di eBay atau setara Rp 51,27 juta.

Tonton: Tugas Yovie Widianto sebagai Staf Khusus Presiden

Selanjutnya: Dua Perusahaan Siap IPO di Akhir Oktober

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News