Santai

4 Tayangan Terbaru Netflix Siap Tayang Minggu Ini, Simak Jadwalnya di Sini

4 Tayangan Terbaru Netflix Siap Tayang Minggu Ini, Simak Jadwalnya di Sini

MOMSMONEY.ID - Catat tanggalnya, ini dia beragam judul film dan serial terbaru yang tayang di Netflix minggu ini.

Penggemar setia film dan serial pasti sudah sabar menunggu tayang terbaru Netflix yang akan tayang minggu ini.

Dengan beragam genre dan cerita yang menarik, tontonan film dan serial terbaru Netflix bisa dijadikan hiburan seru di minggu ini.

Langsung cek daftar judul tontonan film dan serial terbaru Netflix yang bakal tayang minggu ini.

Baca Juga: 5 Dokumenter True Crime Populer di Netflix, Ada Jessica Wongso

Last One Standing Season 2

Tayang kembali dengan musim keduanya pada 10 Oktober 2023, serial ini punya genre komedi, misteri, dan juga kriminal. Para komedian Jepang yang tergabung dalam acara ini akan membintangi drama mendebarkan.

Namun, jika candaan mereka tidak bisa membuat penonton tertawa, mereka akan didepak dari acara. Menariknya, merek harus membuat komedi tanpa naskah.

Once Upon a Star

Merupakan film dari Thailand, film ini punya genre drama yang penuh inspirasi dan motivasi. Mengambil latar di tahun 1970-an, film ini mengikuti sekelompok penggiat bioskop keliling.

Grup bioskop keliling harus menghadapi tantangan dan rintangan saat berkeliling mengitari Thailand untuk memberi hiburan pada penonton. Film ini dijadwalkan untuk tayang perdana di Netflix pada 11 Oktober 2023.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Serial TV Jadul Populer, Nostalgia Tahun 90-an

Big Vape: The Rise and Fall of Juul

Ingin tahu sisi lain dari rokok elektronik vape? Dokumenter tentang vape yang satu ini tak boleh sampai dilewatkan. Tayang mulai 11 Oktober 2023, serial dokumenter ini mengupas tuntas tentang seluk beluk rokok elektronik, vape.

Dalam serial dokumenter ini, perusahaan rintisan rokok elektronik yang memiliki masa depan cerah dan menguntungkan, harus menghadapi sebuah epidemi yang meruntuhkan kesuksesannya.

Good Night World

Serial anime terbaru dari Netflix ini bisa mulai ditonton pada tanggal 12 Oktober 2023, ya. Empat anggota keluarga yang tidak harmonis, hidup dalam situasi yang tidak membahagiakan.

Menariknya, mereka pun juga tidak menyadari bahwa mereka telah membentuk unit keluarga yang bahagia dalam permainan VR yang berbeda dengan kehidupan asli mereka. Serial sci-fi yang emosional ini merupakan anime adaptasi manga, loh.

Itu tadi adalah beberapa judul film dan serial terbaru dari Netflix yang dijadwalkan tayang pada minggu ini. Tonton semuanya, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News