Santai

4 Dokumenter Terbaru Netflix Siap Tayang Minggu Ini, Catat Jadwalnya

4 Dokumenter Terbaru Netflix Siap Tayang Minggu Ini, Catat Jadwalnya

MOMSMONEY.ID - Penggemar dokumenter Netflix merapat, berikut daftar tontonan dokumenter terbaru yang dijadwalkan tayang di Netflix minggu ini.

Netflix kembali akan menampilkan beberapa judul dokumenter terbaru bagi para penggemar cerita nyata.

Dalam minggu ini, beberapa judul dokumenter terbaru kembali akan ditayangkan di Netflix dengan beragam pilihan cerita.

Berikut beberapa judul dokumenter terbaru Netflix yang akan segera tayang pada minggu ini.

Baca Juga: Beragam Genre, 4 Judul Serial Terbaru Netflix bakal Tayang Minggu Ini

Take Care of Maya

Merupakan film dokumenter baru, film ini akan mulai tayang di Netflix pada 19 Juni 2023. Penonton akan diajak untuk menyelami investigasi medis yang berusaha untuk menyelamatkan anak berusia 10 tahun bernama Maya.

Ia mengalami kondisi kesehatan yang langka dan mulai mempertanyakan kondisi keluarganya. Namun secara tiba-tiba, Maya berada dalam pengawasan khusus pihak berwajib saat kedua orang tuanya berniat untuk membawa pulang Maya ke rumah.

Break Point Part 2

Ingin tahu sisi lain kehidupan para atlet tennis? Maka serial dokumenter olahraga dari Netflix ini tak boleh sampai kelewatan.

Mulai tayang kembali dengan bagian keduanya tanggal 21 Juni 2023, seri ini akan kembali menguak cerita kehidupan dari petenis dunia dan liku-liku kehidupannya yang tak diketahui publik. Dari mulai keterpurukan karier hingga akhirnya memiliki karier yang cemerlang.

Baca Juga: Populer Semua, Ini 6 Rekomendasi Film Action Komedi Wajib Tonton

Catching Killers Season 3

Musim ketiga dari serial kriminal ini akan kembali tayang di Netflix pada tanggal 23 Juni 2023. Serl dokumenter populer Netflix ini akan mengungkap cerita di balik penangkapan para kriminal pembunuh dari sudut pandang detektif yang menangani kasus tersebut.

Dari mulai kasus pembunuhan The Green River hingga Aileen Wuornos, akan diungkap melalui serial ini. Bagi yang suka menonton cerita kriminal dokumenter penuh teka-teki dari kisah nyata, seri ini tak boleh dilewatkan, ya.

King of Clones

Satu lagi film dokumenter terbaru dari Netflix yang akan tayang pada minggu ini. Film dokumenter bertema medis dan teknologi ini akan menceritakan cerita menarik tentang ilmuwan Korea yang terkenal.

Ia banyak melakukan penelitian dan praktik kloning hingga mengalami kehancuran karirnya sebagai ilmuwan. Film ini akan mulai tayang di Netflix pada tanggal 23 Juni 2023.

Itulah tadi beberapa pilihan tontonan seri dan film dokumenter terbaru dari Netflix yang akan tayang pekan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News