Santai

Rekomendasi 5 Serial TV Jadul Populer, Nostalgia Tahun 90-an

Rekomendasi 5 Serial TV Jadul Populer, Nostalgia Tahun 90-an

MOMSMONEY.ID - Nostalgia dulu, yuk, dengan beberapa judul serial tv jadul tahun 90-an yang bisa dijadikan alternatif tontonan.

Meluangkan waktu sejenak untuk kembali ke masa lalu dengan menonton serial TV jadul tentunya bisa menjadi kegiatan yang menyenangkan.

Walaupun jadul, serial tv populer di era 90-an dapat kembali membawa kenangan di jaman dulu.

Nah, bagi yang ingin menikmati nostalgia dengan suasana 90-an, coba tonton beberapa rekomendasi serial jadul ini.

Baca Juga: 5 Dokumenter Atlet Dunia Terkenal di Netflix, Terbaru Ada David Beckham

Seinfeld

Sitkom yang punya 9 season ini juga merupakan serial tv show populer di awal tahun hingga akhir 90-an. Tempat komedian Jerry dan tiga teman sinisnya menemukan tawa dalam hal-hal membosankan dan konyol adalah tonggak dari sitkom ini.

Serial ini dibintangi oleh stand up komedi sukses di masa itu, yaitu Jerry Seinfeld.

Gilmore Girls

Gilmore Girls berkisah tentang hubungan drama yang mengitari kehidupan seorang ibu tunggal dan anak perempuannya.

Kehidupan mereka yang hidup di Connecticut ini juga diliputi dengan drama tetangga gila yang juga mempengaruhi kehidupan di sekitar mereka. Serial ini telah ada sejak akhir tahun 90-an hingga 2007.

Baca Juga: 3 Dokumenter Netflix dari Indonesia, Wajib Tonton Semua

Friends

Friends merupakan serial wajib tonton jika ingin bernostalgia dengan serial jadul. Serial yang duah ada sejak tahun 1994-2004 ini mengisahkan kisah perjalanan 6 orang sahabat yang sudah seperti keluarga sendiri.

Mereka yang telah bersahabat lama bahkan masih saling mendukung satu sama lain dalam suka maupun duka. Walau mereka semua memiliki kepribadian berbeda-beda, mereka tetap bisa bersahabat dengan baik.

Sex and the City

Petualangan sekelompok sahabat perempuan, terjadi saat mereka menjelajahi sisi masyarakat yang sangat aneh di Kota New York.

Lika-liku kehidupan sosial yang benar-benar jujur dari perempuan yang membiarkan dirinya bereksperimen dengan seks, cinta, dan hubungan ditampilkan secara gamblang di serial ini. Bukan hanya masalah seks saja, ya, yang diangkat dalam cerita di serial ini.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Film Jepang di Netflix, Beragam Genre dan Tema Loh

The Simpson

Serial animasi komedi ini menampilkan komedi keluarga dewasa yang mengikuti petualangan keluarga Homer. Homer merupakan suami dari istrinya Marge dan anak-anaknya yaitu Bart, Lisa, dan Maggie.

Petualangan keluarga Homer ini akan menceritakan bagaimana realitas kehidupan keluarga yang penuh lika liku dalam keseharian mereka selama tinggal di Springfield. Springfield adalah sebuah daerah yang sering mengalami banyak kejadian aneh yang tak masuk di akal.

The Sopranos

Serial kriminal legendaris dari tahun 90-an ini memiliki 6 season dan telah berakhir pada tahun 2007 silam. Mengisahkan tentang usaha yang harus dilakukan Tony Soprano untuk menyeimbangkan kehidupan pribadi dan pekerjaannya.

Ia bekerja sebagai ketua dari sebuah organisasi kriminal yang membuatnya harus berkonsultasi dengan psikiater untuk membantunya menyeimbangkan kehidupannya.

Itulah tadi beberapa rekomendasi serial TV jadul yang bisa ditonton untuk bernostagia dengan masa 90-an.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News