Santai

5 Serial Terbaru Netflix Siap Tayang Minggu Ini, Ada Lincoln Lawyer Season 2

5 Serial Terbaru Netflix Siap Tayang Minggu Ini, Ada Lincoln Lawyer Season 2

MOMSMONEY.ID - Berikut daftar serial terbaru yang dijadwalkan tayang di Netflix mulai minggu ini.

Netflix kembali akan menampilkan beberapa judul serial terbaru bagi para penggemar cerita berseri.

Dalam minggu ini, beberapa judul serial terbaru kembali akan ditayangkan di Netflix dengan beragam pilihan cerita.

Jangan lupa catat, berikut beberapa judul serial terbaru Netflix yang akan segera tayang pada pekan ini.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Tontonan Film dan Serial Terbaik Asal Belgia di Netflix, Tonton Semua

The King Who Never Was

Merupakan serial dokumenter yang tayang pada 4 Juli 2023, serial ini mengangkat genre kriminal dan sosial budaya. Serial dokumenter ini akan menceritakan kisah pembunuhan seorang remaja di Jerman pada akhir tahun 70-an.

Melalui ketegangan, saudari dan keluarga kerajaan dipercaya memiliki peran dan terlibat dalam kasus tersebut. Serangkaian investigasi pun dilakukan untuk mencari tahu tentang kasus pembunuhan besar tersebut.

The Lincoln Lawyer Season 2 Part 1

Setelah sukses dengan musim pertamanya, The Lincoln Lawyer kembali tayang dengan musim keduanya pada 6 Juli 2023. Bagian pertama dari serial ini menceritakan tentang kisah pengacara terkenal yang tersisih usai mengalami kecelakaan.

Mickey Haller, memulai kembali karir dengan firma miliknya, Lincoln. Kasus pertama yang harus diusutnya adalah kasus pembunuhan misterius.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Drakor dengan Setting Perkantoran, Penuh Lika-Liku Banget

Deep Fake Love

Lima pasangan menguji hubungan mereka dalam acara serial reality show panas ini. Terutama ketika teknologi deepfake mulai berperan untuk mengaburkan batas antara kebenaran dan kebohongan di permainan berhadiah uang ini.

Bagi pecinta serial reality show yang penuh drama dan panas, jangan lupa tonton acara ini mulai 6 Juli 2023.

Hack My Home

Tayang mulai 7 Juli 2023, serial ini juga merupakan serial variety show terbaru dari Netflix. Sebuah tim yang berisi empat orang ahli desain ini akan memikirkan beragam solusi bagi rumah kliennya.

Tujuannya adalah menemukan solusi pemanfaatan ruang dengan maksimal dari ide rekayasa untuk mengubah rumah keluarga secara kreatif. Bagi yang suka membuat ide-ide kreatif atau DIY rumah, maka serial ini tak boleh sampai terlewatkan.

Fatal Seduction

Dengan genre misteri, kriminal, dan thriller, serial panas dan penuh ketegangan ini dijadwalkan tayang di Netflix mulai 7 Juli 2023. Kisah perselingkuhan panas antara seorang profesor wanita yang telah menikah dengan seorang pria belia membawa sebuah kenyataan pahit.

Hubungan keduanya kembali menguak riwayat tragedi dan pengkhianatan dari orang-orang terdekat sang profesor. Apakah mereka mampu mengatasi situasi tersebut? Jangan lupa saksikan serial ini di Netflix.

Nah, itulah tadi judul-judul serial terbaru dari Netflix yang akan tayang pada minggu ini. Jangan sampai ketinggalan ceritanya, ya.

Selanjutnya: Pengamat Sebut HAP Gula Layak untuk Naik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News