Santai

6 Tontonan Terbaru Netflix Siap Tayang Minggu Ini, Ada A Time Called You

6 Tontonan Terbaru Netflix Siap Tayang Minggu Ini, Ada A Time Called You

MOMSMONEY.ID - Inilah serangkaian tontonan dan film terbaru dari Netflix akan dirilis pada minggu ini.

Beberapa judul film dan serial terbaru sudah dijadwalkan untuk tayang di Netflix pada minggu ini.

Dengan beragam genre, inilah daftar beberapa judul tontonan film dan serial yang akan tayang di Netflix pada minggu ini.

Baca Juga: Daftar Top Series Netflix Hari Ini (4/9), Ini Peringkat Jujutsu Kaisen

6ixtytnin9 The Series

Tayang mulai 6 September 2023, serial thriller kriminal asal Thailand juga memiliki genre komedi, lo. Setelah kehilangan pekerjaan, seorang wanita menemukan sebuah paket misterius.

Ditemukan di depan pintu apartemennya, paket tersebut ternyata membuat kehidupannya berubah menjadi makin buruk. Bagi yang rindu akting Davika, serial ini wajib ditonton.

Dear Child

Kaburnya seorang wanita misterius dari penculiknya yang kejam, bisa membantu para penyelidik. Kejadian tersebut membawa para penyelidik membuka kembali fakta-fakta kelam di balik kasus orang hilang 13 tahun silam yang belum terpecahkan.

Serial asal Jerman ini akan tayang di Netflix mulai, 7 September 2023.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Serial Ini Ungkap Kehidupan Politik Amerika, Wajib Tonton Semua

Top Boy Season 3

Setelah tayang dari tahun 2019-2022, serial Top Boy kembali tayang dengan season terbarunya. Serial ini menceritakan kembali petualangan gang penjual obat terlarang yang beroperasi secara terbuka.

Di mana permasalahan kriminalitas dan perkelahian antar gangster juga harus kembali mereka hadapi. Top Boy Season 3 tayang di Netflix tanggal 7 September 2023.

What If

Merupakan film terbaru dari Netflix, film ini juga akan tayang tanggal 7 September 2023. Ceritanya mengikuti sepasang musikus yang baru menikah. Keduanya terjebak di tengah badai di sebuah pulau saat tengah berbulan madu.

Mereka menghadapi berbagai kebenaran pahit yang mulai mengancam keutuhan pernikahan mereka. Film drama romantis ini dari Filipina.

Baca Juga: 6 Drama Korea Terbaru September 2023, Ini Jadwal Tayang The Worst of Evil

A Time Called You

Memiliki genre fantasi romantis dan misteri, drakor yang dibintangi Jeon Yeo Been dan Ahn Hyo Seop ini akan tayang di Netflix 8 September 2023. Seorang perempuan yang tengah berduka, secara ajaib mampu melintasi waktu dan kembali ke tahun 1998.

Masa itu membawanya kembali bertemu dengan pria yang sangat mirip dengan almarhum kekasihnya. Siap-siap baper dengan cerita dari drama Korea ini, ya.

Burning Body

Tayang juga di Netflix pada 8 September 2023, serial ini bergenre mister kriminal thriller adaptasi dari kisah nyata. Ketika seorang polisi dibunuh dan dibakar, kecurigaan semua orang tertuju pada dua polisi lain.

Keduanya adalah pacar dari polisi tersebut dan juga selingkuhan sang pacar. Apakah kecurigaan tersebut benar-benar terbukti? Jangan lupa tonton serial ini di Netflix.

Nah, itulah tadi daftar serial terbaru yang akan segera tayang di Netflix pada minggu ini. Tonton semua, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News