Santai

7 Variety Show Populer Garapan Na PD, Jinny's Kitchen 2 Baru Tayang

7 Variety Show Populer Garapan Na PD, Jinny's Kitchen 2 Baru Tayang

MOMSMONEY.ID - Digarap oleh Na PD, simak beberapa judul variety show kocak yang populer karyanya ini.

Na PD Young Seok merupakan salah satu PD atau produser dan sutradara yang populer dengan banyak program TV show-nya.

Na PD, panggilan akrabnya, telah banyak bekerja sama dengan idol, aktor, aktris, dan bahkan penyanyi untuk menjadi bintang di variety show-nya.

Hampir semua variety show garapannya selalu menjadi hits dan banyak ditonton, ini variety show garapan Na PD yang wajib ditonton.

Baca Juga: 6 Variety Show Korea di Netflix Ini Seru dan Bikin Ketagihan Nonton

Youn’s Kitchen

Variety show Na PD ini cocok bagi yang menyukai kegiatan masak dan juga makan. Konsep acara ini adalah para anggota tetap dan bintang tamu dalam acara ini harus menyiapkan makanan untuk dijual di sebuah restoran yang mereka jalankan.

Bali dan Spanyol merupakan tempat di mana mereka pernah membuka restorannya ini.

Youth Over Flower

Youth Over Flowers merupakan acara ragam populer di kalangan selebriti Korea dan para idol K-pop yang digarap oleh Na PD. Youth Over Flowers menganut konsep jalan-jalan.

Uniknya, perjalanan tersebut dimulai dengan cara dadakan. Di mana para bintang tamunya tidak mengetahui tujuan perjalanan dan “diculik” tanpa membawa persiapan untuk jalan-jalan, termasuk uang pribadi.

Baca Juga: Hyeri dan 4 Idol Korea Ini Punya Channel YouTube Sendiri lo

Earth Arcade

Earth Arcade juga merupakan variety show garapan Na PD. Dalam acara ini menampilkan Ahn Yu Jin, Mimi, Lee Young Ji, dan Lee Eun Ji sebagai anggota tetapnya.

Mereka akan diberi beberapa permainan dalam perjalanan ke Thailand untuk mendapatkan hadiah jika berhasil menang.

Jinny’s Kitchen

Jadi salah satu acara ragam baru Korea, Jinny’s Kitchen adalah spin off dari acara Youn’s Kitchen yang juga digarap oleh Na PD.

Kali ini, seluruh anggota, Lee Seo Jin, Jung Yu Mi, Park Seo Joon, Choi Woo Shik, dan V dari BTS, diberi tugas untuk mengelola rumah makan Korea di beberapa negara.

Terbaru, acara ini tayang dengan musim keduanya yang berlokasi syuting di Irlandia untuk mengenalkan hidangan hangat Korea.

Baca Juga: Vulgar dan Panas, Coba Tonton 5 Variety Show Dewasa Ini di Netflix

Three Meals a Day

Konsep variety show ini adalah para anggota maupun bintang tamu yang ikut serta dalam acara ini harus menyiapkan dan memasak makanan tiga kali sehari.

Menariknya, semua acara ini ber-setting di daerah pedesaan yang mengharuskan mereka menyiapkan bahan baku secara pribadi.

New Journey to The West

Pecinta variety show Korea tentunya wajib menonton New Journey to The West. Variety show Na PD ini telah memiliki 8 musim yang semuanya populer.

Para anggita dari variety show ini akan diberikan beberapa misi yang berhadiah menarik, dari makanan hingga barang, selama perjalanan liburan. Permainan unik yang dimainkan dalam acara ini selalu membuat penonton terhibur.

Kang’s Kitchen

Spin off dari New Journey to The West ini juga mengusung tema sama seperti Youn’s Kitchen.

Namun, anggota yang menjalankan restoran adalah anggota New Journey to The West, yakni Kang Ho Dong, Lee Soo Geun, Eun Ji Won, Ahn Jae Hyun, Song Mino, dan P.O.

Itulah tadi beberapa judul variety show populer yang pernah digarap oleh Na PD. Yuk, tonton semua.

Selanjutnya: Pesertanya Dukun Hingga Saudara Sendiri, 6 Dating Show Korea Ini Punya Konsep Unik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News