Santai

Suka Cerita The Player 2: Master of Swindlers, Tonton Juga Drakor Serupa Berikut

Suka Cerita The Player 2: Master of Swindlers, Tonton Juga Drakor Serupa Berikut

MOMSMONEY.ID - Suka cerita drama Korea The Player 2: Master of Swindlers? Jika iya, coba tonton drakor lain yang ceritanya mirip ini.

Penonton drama Korea The Player 2: Master of Swindlers tentu semakin ketagihan untuk menyaksikan setiap episode terbarunya.

The Player adalah drakor yang punya dua musim dan masih tayang di layar kaca dengan musim keduanya berjudul The Player 2: Master of Swindlers.

Jika Anda ketagihan untuk menonton drakor kriminal penuh aksi seperti The Player 2: Master of Swindlers, berikut ada rekomendasi drakor lainnya.

Baca Juga: 7 Drama Korea Terbaru Juli 2024, Ada Jadwal Tayang Sweet Home Season 3

Taxi Driver

Punya dua musim, drama Korea detektif yang penuh misteri dan aksi ini menampilkan kisah yang menjadi hit bagi penggemar K-drama.

Dengan total 16 episode, Taxi Driver menceritakan tentang sebuah perusahaan taksi, Rainbow Company yang memiliki pekerjaan khusus. Yaitu, untuk membalas dendam orang-orang yang tidak mendapatkan keadilan.

Missing: The Other Side

Merupakan drakor yang tayang dengan dua musim, drakor Missing: The Other Side menceritakan tentang kisah penduduk desa yang berusaha untuk menyelesaikan sebuah kasus misterius.

Desa tersebut dikenal dengan nama Duon, di mana desa tersebut adalah tempat tinggal orang-orang hilang yang menunggu untuk ditemukan kembali di dunia nyata. Dalam drama ini selain Ahn So Hee juga dibintangi oleh Ko Soo, Heo Jun Ho, dan Ha Joon.

Baca Juga: Choi Jin Hyuk Comeback di Drakor Miss Night and Day, Ini 6 Drama Korea Lainnya

Mad Dog

Mad Dog merupakan drama Korea yang dibintangi oleh Woo Do Wan, Ryu Hwa Young, Yoo Ji Tae, dan Jo Jae Yoon. Drama ini menceritakan tentang kisah sekelompok orang yang berusaha untuk mengungkap kebenaran atas sebuah kecelakaan pesawat.

Keempat orang tersebut menemukan fakta bahwa kecelakaan pesawat tersebut ada hubungannya dengan kriminalitas yang terjadi di dunia politik dan asuransi.

The Fiery Priest

Drama yang dibintangi oleh Kim Nam Gil, Lee Hanee, dan Kim Sung Kyun merupakan drama kriminal yang diselipi cerita komedi menghibur.

The Fiery Priest menceritakan tentang kerja sama seorang pendeta, detektif, dan jaksa yang ambisius dalam menyelesaikan kasus pembunuhan misterius yang melibatkan pendeta Katolik senior.

Baca Juga: Ramaikan, 5 Drama Korea Underrated Ini Ceritanya Bagus Semua Loh

Payback

Cerita Payback dimulai dari sekelompok orang yang berusaha untuk melakukan balas dendam terencana. Dengan kemampuannya masing-masing, mereka semua bertemu satu sama lain dan bekerja sama untuk menjalankan misi balas dendam kepada orang yang sama.

Drama Korea Payback merupakan drakor yang dibintangi oleh Lee Sun Kyun, Moon Chae Won, Kang You Seok, dan Park Hoon.

Team Bulldog

Drama yang penuh komedi ini juga memiliki cerita bagus yang mengikuti kisah seorang detektif. Ia bekerja sama dengan seorang produser sebuah acara kriminal untuk melakukan beberapa investigasi.

Mereka bahkan memiliki tim khusus dengan anggota yang tak terduga seperti mantan gangster, detektif privat, dan petugas keamanan untuk melancarkan investigasinya. Drama ini dibintangi oleh Lee Su Bin, Cha Tae Hyun, Jin Seung Hyun, dan Don Lee.

Nah, itulah tadi beberapa judul drama Korea yang ceritanya serupa dengan drakor The Player 2: Master of Swindlers.

Selanjutnya: 6 Latihan Untuk Mengasah Otak Agar Tidak Cepat Pikun, Lakukan Rutin Dari Sekarang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News