Keluarga

3 Rekomendasi Moisturizer Mengandung Niacinamide yang Ampuh Mencerahkan Wajah

3 Rekomendasi Moisturizer Mengandung Niacinamide yang Ampuh Mencerahkan Wajah

MOMSMONEY.ID - Inilah 3 rekomendasi moisturizer mengandung niacinamide yang ampuh mencerahkan wajah ala MomsMoney.

Niacinamide merupakan salah satu bahan aktif skincare yang terbilang efektif untuk mencerahkan kulit.

Tergolong aman untuk hampir semua jenis kulit, kandungan niacinamide banyak ditemukan dalam berbagai bentuk produk perawatan kulit, termasuk moisturizer.

Kebetulan, kali ini MomsMoney akan membagikan 3 rekomendasi moisturizer mengandung niacinamide yang ampuh mencerahkan wajah. Berikut daftarnya.

Baca Juga: Mau Hoki? Sajikan 7 Buah Pembawa Keberuntungan di Hari Imlek 2024 Ini

1. Skintific MSH Niacinamide Brightening Moisture Gel

Skintific MSH Niacinamide Brightening Moisture Gel

Rekomendasi moisturizer mengandung niacinamide yang ampuh mencerahkan wajah pertama adalah Skintific MSH Niacinamide Brightening Moisture Gel.

Bagi Anda yang ingin mencerahkan kulit wajah, moisturizer Skintific yang satu ini layak untuk Anda jajal. Skintific MSH Niacinamide Brightening Moisture Gel diformulasikan dengan MSH Niacinamide yang 10 kali lebih efektif dibandingkan Niacinamide biasa dalam mengurangi hiperpigmentasi, meredakan kemerahan, maupun memperbaiki elastisitas kulit.

Moisturizer Skintific ini juga dilengkapi dengan kombinasi Alpha Arbutin dan Tranexamic Acid yang bermanfaat sebagai antioksidan sekaligus agen pencerah kulit yang terbukti ampuh untuk mencerahkan dan memutihkan kulit serta memperbaiki tampilan bintik-bintik hitam.

Plus, ada kandungan Centella Asiatica dan 5X Ceramide yang mampu memberikan efek menenangkan pada kulit serta memperbaiki dan menjaga skin barrier.

Harga normal: Rp 139.000 (30gr), Rp 299.000 (80gr)

2. Scora 5% Niacinamide Hydramoist Gel

Scora 5% Niacinamide Hydramoist Gel

Rekomendasi moisturizer mengandung niacinamide yang ampuh mencerahkan wajah kedua adalah Scora 5% Niacinamide Hydramoist Gel.

Berbentuk gel bening, Scora 5% Niacinamide Hydramoist Gel diformulasikan sebagai pelembab yang dapat membantu mencerahkan wajah sekaligus menyempurnakan tampilan makeup.

Sesuai namanya, kandungan utama dalam Scora 5% Niacinamide Hydramoist Gel adalah 5% Niacinamide yang bermanfaat untuk membantu mencerahkan serta mengurangi noda bekas jerawat dan kulit bertekstur.

Kandungan lain dalam Scora 5% Niacinamide Hydramoist Gel juga tidak kalah bagus. Ada Fermented Honey, Beetox, Lumiflora Peony, Cafeisilane, dan Witch Hazel yang mampu mengoptimalkan regenerasi kulit, menjaga elastisitas kulit, menghaluskan, melindungi sel-sel kulit dari efek radikal bebas, meredakan kemerahan, dan mengatasi iritasi. Ada juga Super Moisturing Max untuk menjaga skin barrier, mencegah penuaan dini, dan bertindak sebagai antioksidan.

Harga normal: Rp 59.000 (100ml)

Baca Juga: Mengenal Manfaat Buah Bit yang Bisa Menurunkan Darah Tinggi dan Gula Darah

3. Glad2Glow Pomegranate 5% Niacinamide Brightening Moisturizer

Glad2Glow Pomegranate 5% Niacinamide Brightening Moisturizer

Rekomendasi moisturizer mengandung niacinamide yang ampuh mencerahkan wajah ketiga adalah Glad2Glow Pomegranate 5% Niacinamide Brightening Moisturizer.

Glad2Glow Pomegranate 5% Niacinamide Brightening Moisturizer diperkaya dengan kandungan 5% Niacinamide dan Pomegranate Extract.

5% Niacinamide bermanfaat untuk mencerahkan wajah, memudarkan noda hitam, serta meratakan warna kulit. Sementara itu, Pomegranate Extract mengandung asam lemak bernama Pucinic Acid yang terbukti mampu membantu mencerahkan. Sebagai tambahan, ada kandungan Allantoin untuk menjaga kulit tetap lembab dan mengurangi kekusaman kulit.

Glad2Glow Pomegranate 5% Niacinamide Brightening Moisturizer memiliki tekstur yang ringan dan mudah meresap. Sehingga, nyaman digunakan pada pagi maupun malam hari.

Harga normal: Rp 41.000 (30gr)

Itulah 3 rekomendasi moisturizer mengandung niacinamide yang ampuh mencerahkan wajah ala MomsMoney.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News