Keluarga

Tips Feng Shui Ini Bisa Bikin Anda Lebih Sukses di Tahun Baru Lo!

Tips Feng Shui Ini Bisa Bikin Anda Lebih Sukses di Tahun Baru Lo!

MOMSMONEY.ID - Yuk simak apa saja yang bisa Anda lakukan untuk meningkatkan kesuksesan berdasarkan Feng Shui!

Melansir Mind Body Green, sama seperti film dan teater, rumah Anda adalah panggung kehidupan Anda. Dan ketika Anda siap menghadapi bab baru dalam hidup Anda, maka ada baiknya Anda menyiapkan panggung tersebut supaya sesuai dengan bab baru. 

Selain itu apa yang Anda lihat di rumah bisa mempengaruhi Anda sepanjang hari. Maka tak ada salahnya menggunakan tips Feng Shui untuk menyambut tahun baru supaya Anda merasa lebih bersemangat, fokus, tenang dan lebih kreatif!

Baca Juga: 5 Skincare The Originote untuk Mencegah dan Mengatasi Jerawat, Terjangkau tapi Bagus!

Ini beberapa cara meningkatkan kesuksesan Anda menyambut tahun baru 2024!

Rapikan area yang paling banyak untuk beraktivitas

Membersihkan dan merapikan rumah adalah kegiatan yang cukup melelahkan. Sehingga penting untuk menyiapkan skala prioritas. 

Mulai dengan area yang paling sering Anda lihat. Ketimbang merapikan gudang, utamakan untuk merapikan kamar, dapur dan ruang tamu Anda. 

Merapikan dan membersihkan area berdasarkan Feng Shui dipercaya bisa mengurangi stres, meningkatkan keharmonisan, menjernihkan pikiran dan mencerahkan hidup Anda. 

Putuskan apa yang harus dilakukan dengan pekerjaan yang belum selesai

Masukkan daftar pekerjaan yang belum Anda selesaikan di tahun ini. Bisa dengan belum merapikan suatu ruaangan. Buat perencanaan ap yang akan Anda lakukan untuk segera merapikan ruangan. Jika sudah, coret daftar pekerjaan Anda. 

Buat papan visi tahun depan yang bisa mendukung kesuksesan Anda

Untuk membuat tahun depan jadi tahun yang lebih sukses untuk Anda, buat daftar apa yang akan Anda lakukan dalam sebuah papan. Tambahkan gambar yang bisa mengaktifkan kreativitas Anda dan letakan papan di tempat yang mudah Anda lihat!

Bersihkan jalan masuk di rumah Anda

Area pintu masuk adalah tempat energi masuk ke dalam rumah. Dalam Feng Shui, ruangan ini adalah simbolis tempat Anda menerima semua keberuntungan. Merapikan area ini membuat Anda lebih siap menyambut keberuntungan tersebut. 

Baca Juga: Resep Gohyong Ayam Goreng dengan Cocolan Saus Pedas Buatan Chef Eddy Siswanto

Perbarui teknologi di rumah ANda untuk menciptakan lebih banyak kesejahteraan dan produktivitas

Ini bukan berarti Anda harus membeli barang baru. Melainkan bisa dengan memperbarui isi perangkat digital seperti mencadangkan semua data di perangkat Anda, mengapus aplikasi yang sudah tidak digunakan dan menghapus email yang sudah lama. 

Tata ulang rumah Anda
Jika Anda merasa rumah Anda membosankan, ini saat yang tepat mendekorasi ulang rumah Anda sebelum tahun baru. Anda bisa mengubah tata letaknya dan membersihkan semua aksesoris yang membosankan bagi  Anda untuk menciptakan suasana baru. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News