Keluarga

Simak Tren Warna Cat Dinding 2024 dari Sherwin-Williams: Biru Muda

Simak Tren Warna Cat Dinding 2024 dari Sherwin-Williams: Biru Muda

MOMSMONEY.ID - Tren warna cat dinding ala Sherwin-Williams di tahun 2024 ini mengusung warna biru muda yang membuat rumah jadi terasa sangat ramah dan menenangkan. 

Melansir Homes and Gardens, warna menenangkan dari biru muda ini diberi naman Upward SW 6239. Warna ini memberikan kesan santai untuk sebuah rumah. 

Warna biru muda ini memiliki sentuhan putih yang cukup dominan sehingga juga memberi kesan cerah namun tidak terlaku cerah. 

Baca Juga: Ini lo 4 Warna Cat Dinding yang Bikin Rumah Cepat Terjual dengan Harga Tinggi

Direktur Pemasaran Warna Sherwin Williams Sue Wadden mengatakan warna biru muda ini menyentuh sisi lembut. Mewakili setiap kemajuan dalam hidup dengan kelembutan. 

“Ini menghidupkan energi di hari yang ceria dan cerah, memunculkan gagasan kepuasan dan kedamaian. Dengan warna ini, kami mengundang konsumen kami untuk mengambil jeda dan menanamkan rasa kemudahan dan kesempatan yang terbuka luas yang tidak membebani namun membangun ketenangan,” ungkap Sue Wadden dilansir dari Homes and Gardens, Rabu (26/9).

Warna biru muda yang digadang-gadang jadi tren warna cat dinding 2024 ini dibuat untuk menghadirkan rasa damai dan ketenangan pada ruangan. Mendorong konsumen untuk menemukan kenyamanan dalam warna yang halus. 

Moms bisa menggunakan Upward SW 6239 untuk menciptakan ruangan yang reflektif dan menenangkan di dalam rumah. Berkat keserbagunaan warna biru muda ini, Anda bisa menggabungkannya dengan berbagai interior mulai dari gaya tradisional hingga minimalis. 

“Warna ini sebagai pengingat untuk berhenti sejenak dan merenungkan kemungkinan yang tak terbatas dapat terbuka di tempat kerja, tempat makan, ruang pendidikan dan lainnya,” ungkap Sue Wadden.

Baca Juga: 5 Warna Cat Rumah yang Bagus untuk Kesehatan Mental, Salah Satunya Hijau!  

Anda dapat menggunakan cat biru muda ini untuk memberikan kesan nyaman dan hangat. Warna yang sempurna untuk dekorasi di ruangan yang cenderung tertutup. Anda juga bisa menggunakan warna ini pad furnitur untuk menambahkan semburat biru pada ruangan. 

Untuk melengkapi tren warna cat dinding 2024 ini, Wadden merekomendasikan Moms untuk menggabungkannya dengan warna-warna yang lebih dalam dan gelap seperti hitam, biru navy gelap, atau hijau palma dan cokelat hangat. 

Moms juga bisa menggabungkan biru muda dengan warna lembut untuk tampilan yang lebih halus. Misalnya warna putih gading, abu-abu muda hingga hijau yang sangat muda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News