Keluarga

Valspar’s Prediksi Tren Warna Cat Dinding 2024 Jatuh pada Biru Terang

Valspar’s Prediksi Tren Warna Cat Dinding 2024 Jatuh pada Biru Terang

MOMSMONEY.ID - Tren warna cat dinding tahun 2024 adalah biru terang. Valpar’s memilih produknya yang bernama Renew Blue. 

Tren warna cat dinding 2024 Renew Blue ini mendefisikan suasana menenangkan dan cocok untuk meditasi.

Warna Renew Blue ini bisa Anda gunakan di kamar mandi hingga halaman belakang rumah. 

Baca Juga: Ini Lo, 7 Benda yang Bisa Anda Daur Ulang dan Jual Kembali 

Teras depan rumah biru muda Renew Blue

Warna biru muda klasik ini terbuat dari warna abu-abu dan hijau laut yang memberikan kesan memberi semangat, terinspirasi dari alam, dan cocok untuk segala gaya, mulai dari elegan hingga pantai. 

Terinspirasi dari elemen seperti kabut, awan dan danau gletser, Renew Blue meningkatkan suasana hati sehari-hari. Mendorong ekspresi diri dan membangkitkan perasaan seimbang dan tenang dengan sentuhan spontanitas yang unik. 

Baca Juga: 9 Cara Menghilangkan Bau Kaki yang Tidak Sedap, Kenali Juga Penyebabnya 

“Biru adalah warna klasik yang menjadi warna netral baru di rumah masa kini dan dapat dipadukan dan dipadankan sesuai degan gaya desain apapun,” ungkap Direktur Pemasaran Warna Valspar Sue Kim, dilansir dari Better Homes & Gardens.

Desain rumah yang cocok untuk merawat diri sendiri telah menjadi tren yang banyak diminati beberapa tahun terakhir. Seluruh rumah didesain untuk meningkatkan semangat beraktivitas.

Nah, menggunakan tren warna cat dinding dari Valspar ini membuat rumah Anda serasa jadi tempat untuk membangkikan semangat untuk bekerja di rumah atau sekedar bersantai. 

Menggunakan tren warna cat dinding 2024 dari Valspar ini cocok menciptakan ruangan seperti di tempat SPA jika digunakan di kamar mandi Anda.

Warna Renew Blue menambahkan keceriaan dan semangat di kamar bayi Anda. Juga menciptakan suasana ramah di pintu utama Anda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News