Santai

Seru Semua, Tonton 6 Rekomendasi Dating Show Asal Korea Ini

Seru Semua, Tonton 6 Rekomendasi Dating Show Asal Korea Ini

MOMSMONEY.ID - Bagi yang suka nonton acara kencan Korea, berikut ada rekomendasi dating show Korea yang bisa ditonton.

Acara kencan atau dating show Korea terus menerus diproduksi karena tingginya antusias penonton acara ini.

Tak hanya satu, ada beragam judul acara kencan Korea lain yang bisa ditonton penggemar dating show.

Berikut ada rekomendasi acara kencan atau dating show Korea lain yang tak boleh sampai dilewatkan:

Baca Juga: Sinopsis Frankly Speaking dan Jadwal Tayang Drama Korea Ini di Netflix

Nineteen to Twenty

Merupakan acara remaja Korea di Netflix, acara ini juga menampilkan konsep kencan atau dating show yang manis.

Ceritanya tentang sekelompok muda-mudi yang berbagi pekan akhir mereka sebagai remaja dan pekan pertama mereka menginjak usia 20-an bersama-sama.

Mereka melakukan semua kegiatan pertama mereka sebagai orang dewasa setelah meninggalkan usia remaja dengan hanya satu aturan, yakni tak boleh berpacaran.

Single's Inferno

Tayang dengan musim ketiganya, acara ini memiliki konsep di mana pria dan wanita lajang diminta untuk tinggal bersama di sebuah pulau yang disebut neraka untuk mencari cinta.

Banyak tantangan yang harus dimenangkan agar bisa memperoleh kesempatan untuk berkencan di surga dan berkenalan lebih dalam dengan orang yang mereka inginkan. Pada akhirnya, mereka diminta memilih siapa yang ingin mereka ajak kencan.

Baca Juga: Daftar Drama Korea Terbaru Netflix Mei 2024, Ini Jadwal Tayang The 8 Show

Exchange

Keunikan dating show ini adalah semua pesertanya baru saja putus dan mengalami patah hati. Peserta yang ikut dalam acara ini adalah mantan satu sama lain dan mereka harus berpura-pura tidak mengenal mantannya.

Acara ini memberikan kesempatan bagi pesertanya untuk memilih balikan kembali dengan mantan kekasih atau mencari cinta yang baru. Exchange atau Transit Love baru saja tamat dengan musim ketiganya, lo.

My Sibling’s Romance

Masih tayang di layar kaca, variety show ini punya konsep acara kencan yang mirip dengan EXchange. Bedanya, peserta dari acara ini adalah saudara kandung yang diminta untuk berpura-pura tidak mengenal kakak atau adiknya.

Tujuan acara ini adalah untuk membantu para peserta kakak beradik sama-sama menemukan cinta selama tinggal bersama di sebuah asrama.

Baca Juga: Mau Tahu Seluk Beluk Makanan Korea? Tonton 5 Drama Korea Kuliner Ini Saja

Heart Signal

Saking populernya, acara dating show Korea ini sudah memiliki empat musim dan masuk dalam jajaran rekomendasi terbaik. Ceritanya pun juga sama dengan acara kencan lainnya, sekelompok pria dan wanita lajang ditempatkan dalam satu rumah untuk saling mengenal satu sama lain. 

Uniknya, setiap malam, semua peserta akan diminta untuk mengirim pesan anonim. Nantinya, seluruh panelis sekaligus peserta akan diminta menebak siapa yang tertarik dengan siapa. Seru, ya.

Love Catcher

Acara dating show Korea yang telah memiliki dua season ini mengikuti kisah sepuluh orang pria dan wanita yang terlibat dalam sebuah permainan untuk memilih cinta atau uang.

Mereka harus berupaya mengetahui sendiri, mana pasangan yang tulus menyukai mereka atau mendekati mereka hanya demi uang saja. Kisah yang penuh drama dan intrik tentunya akan menambah seru acara dating show ini. Musim terakhir dari dating show ini mengambil latar di Bali, lo.

Bakalan deg-degan dengan drama dan momen-momen romantisnya, itulah ragam rekomendasi acara kencan atau dating show Korea yang patut ditonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News