Santai

Royal Pudding di Paris Baguette, Tertarik Coba?

Royal Pudding di Paris Baguette, Tertarik Coba?

MOMSMONEY.ID - Bagi pecinta kuliner manis, tentu Anda suka dengan kudapan atau dessert dengan tekstur lembut dan rasa yang menggoyang lidah. Mungkin pudding dalam sebuah botol bisa jadi rekomendasi untuk Anda.

Ya, toko kue dan roti asal Korea Selatan, Paris Baguette Indonesia menghadirkan produk dessert bernama Royal Pudding. Produk ini terbuat dari puding susu yang dibawahnya terdapat karamel coklat pekat dan ditaruh dalam botol bening mini. Cara mengkonsumsinya pun unik. Yaitu dengan menggunakan sendok yang disediakan dalam kemasan puding.

Head of Marketing Paris Baguette, Kevin Ryan Halim mengatakan konsep camilan ini tentu sesuatu hal yang baru dan membawa angin segar ke dunia food and beverages. Bicara soal persiapannya sendiri, Kevin menyebut bahwa butuh waktu setidaknya satu tahun untuk Royal Pudding hadir di Indonesia.

“Ada persiapan trial and error. Jika rasa sudah oke baru siap diluncurkan,” ujar Kevin beberapa waktu lalu.

Ketika menjajal Royal Pudding, rasa lembut dan manis akan berpadu satu di lidah. Tak hanya itu, ketika Anda mencecap pudingnya, dan menyendokkan saus karamel yang berada di ujung dalam botol, ada rasa sedikit pahit namun legit yang menambah citarasa puding ini.

Baca Juga: Paris Baguette Buka di PIK, Simak Promo dan Menu Barunya

Untuk satu Royal Pudding, Anda harus merogoh kocek sekitar Rp 45.000. Anda juga bisa membeli untuk dibawa pulang karena kemasannya didesain dengan tutup rapat dan pas untuk dibawa pulang.

Sekedar informasi juga, Paris Baguette juga sudah masuk dan hadir di Indonesia pada November 2021 lalu. Tepatnya di Ashta District 8, SCBD, Sudirman. Paris Baguette Indonesia merupakan bisnis kerjasama Erajaya Food dengan Paris Baguetter South Asia Singapura.

VP Communication Erayaja Group, Djunadi Putra Satrio menuturkan selama satu tahun terakhir, ada 8 toko Paris Baguette di Indonesia. Kedepannya, Paris Baguette akan buka di berbagai daerah Jabodetabek dan luar Jawa.

Tidak hanya itu, menurut Djunadi, kerjasama dengan berbagai pihak seperti vlogger dan media untuk promosi juga gencar dilakukan. Juga untuk pengembangan bisnisnya, dia bilang Paris Baguetter juga akan menghadirkan banyak menu. Tak hanya pastry bakery, melainkan aneka pasta, pizza dan menu makanan utama lain.

Baca Juga: Emiten Restoran dan Gerai F&B Diproyeksi Raup Cuan Gede Tahun Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News