Keluarga

Rekomendasi Mesin Cuci Harga Rp 1 juta-an!

Rekomendasi Mesin Cuci Harga Rp 1 juta-an!

MOMSMONEY.ID - Rekomendasi mesin cuci harga mulai ari Rp 1 juta ini cocok untuk keluarga baru dengan anggaran terbatas!

Mesin cuci adalah alat penting untuk era saat ini karena membantu mencuci jadi lebih cepat. Nah untuk mesin cuci dengan kisaran harga Rp 1 juta rata-rata merupakan mesin cuci dua tabung bukaan atas. 

Baca Juga: Toshiba Luncurkan Mesin Cuci Berteknologi Canggih Lindungi Kulit Keluarga

Adapun kapasitas mesin cuci untuk harga Rp 1 jutaan mulai dari 5 kg yang cocok untuk keluarga baru dan rumah mungil karena dimensinya yang juga kecil. 

Berikut rekomendasi mesin cuci harga Rp 1 jutaan!

Sanken mesin cuci dua tabung TW-882NP

Rekomendasi mesin cuci harga mulai Rp 1 juta ini memiliki kapasitas 9 kg. Mesin cuci ini unggul karena desainnya yang elegan dan teknologi terbaru. 

Mesin cuci Sanken ini dilengkapi X-Tor technology  yang membantu cucian jadi lebih bersih serta ada super pin dry. Mesin ini membutuhkan daya maksimum 230 watt untuk mencuci dan 130 watt untuk mengeringkan. 

Sanken mesin cuci dua tabung TW-8600RL

Rekomendasi mesin cuci selanjutnya masih dari Sanken. Seri ini mirip dengan TW-882NP yaitu dilengkap X-Tor technology dan super pin dry. Teknologi ini bisa mengeringkan 70% lebih kering dalam waktu 5 menit.

Perbedaannya, kapasitas tabung hanya 8 kg. Daya yang dibutuhkan untuk mencuci yaitu 250 watt dan 120 watt pengering. 

Baca Juga: 6 Benda yang Bisa Dicuci dengan Mesin Cuci

Hisense mesin cuci dua tabung top loading WSAK8011UB

Ini rekomendasi mesin cuci harga sekitar Rp 1 juta yang dilengkapi teknologi air tub spin drying. Teknologi ini memungkinkan mesin cuci mengumpulkan udara segar alami untuk masuk ke tabung putar sehingga waktu pengeringan lebih cepat dan hasil lebih segar. Mesin ini membutuhkan daya maksimal untuk mencuci sebesar 360 watt dan mengeringkan 170 watt. 

Arashi mesin cuci dua tabung AWM 551B

Ini adalah rekomendasi mesin cuci dnegan dimensi yang mungil. Kapasitas pencucian hanya 5,5 kg. Adapun daya yang dibutuhkan untuk mencuci sebesar 240 watt. Keunggulan mesin ini adalah memiliki termostat yang melindungi dari panas berlebih dan tingkat kebisingan yang rendah. 

Denpoo mesin cuci 2 tabung DW8907B

Mesin cuci ini memiliki teknologi air pancur, quick waash, anti bacterial, anti karat dan auto soak. Fitur dalam mesin cuci ini terbilang fitur standar yang sudah ada di berbagai mesin cuci. Selain itu, mesin cuci ini memiliki 4 pulsator dengan kapasitas 8kg

Baca Juga: Begini Cara Mencuci dengan Mesin Cuci yang Benar

Aqua mesin cuci twin tub QW-850XT Hijab Series

Rekomendasi mesin cuci dikisaran harga Rp 1 juta ada dari merek Aqua. Mesin ini memiliki keunggulan kapasitas 8kg dan memiliki mode pencucian khusus untuk hijab. Juga dilengkapi fitur soak mode untuk proses perendaman sebelum mencuci. 

Polytron mesin cuci dua tabung Primadona Giant PWM 8072N

Rekomendasi mesin cuci selanjutnya adalah Polytron. Merek ini mengklaim mesin cucinya hanya membutuhkan Rp 400 per kg untuk mencuci. Keunggulan lainnya, Polytron juga melengkapi mesin ini dengan mode hijab dan ada magic pouch untuk mencuci.

Toshiba VH-H75MN

Rekomendasi terakhir dari kami adalah mesin cuci dari Toshiba dengan desain yang sangat modern. Mesin cuci ini memiliki kapasitas 6,5kg dan ukuran yang cukup mungil. Meisn ini juga sudah dilengkapi super jet spin, high blades pulsator dan transparent yang menghasilkan pusaran air kuat untuk hasil cucian yang bersih. 

Selanjutnya: Pupuk Kaltim Raih Juara di Perhelatan ARA 2023 Berkat Transparansi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News