Santai

Penuh Kompetisi, Tonton 5 Acara Kontes Memasak Bergengsi Ini di Netflix

Penuh Kompetisi, Tonton 5 Acara Kontes Memasak Bergengsi Ini di Netflix

MOMSMONEY.ID - Inilah beberapa rekomendasi acara kontes memasak di Netflix yang bisa ditonton penggemar masak.

Program variety show masak semakin hari semakin memiliki banyak penggemar. Termasuk salah satunya adalah acara kontes memasak.

Di Netflix, ada beberapa pilihan acara kontes memasak yang populer dan punya konsep perlombaan masak seru.

Menyajikan hiburan menarik serta menegangkan, ini beberapa rekomendasi acara kontes memasak yang bisa ditonton di Netflix.

Baca Juga: Selain Bikin Ngiler, 6 Variety Show Kuliner Korea Netflix Ini Juga Sarat Ilmu Loh

Sugar Rush

Bagi yang lebih menyukai hidangan manis atau dessert, maka Sugar Rush bisa dijadikan pilihan tontonannya. Terbagi menjadi tiga babak, peserta dari program ini akan bertanding untuk membuat hidangan kue dan dessert dengan tampilan manis.

Acara kontes memasak ini juga menampilkan resep setiap grup dalam tantangan yang diberikan pada setiap babaknya. Jadi, para penonton bisa mencatat resepnya sembari menonton acara ini.

The Final Table

Program dengan konsep kompetisi memasak ini juga dapat disaksikan untuk menambah referensi masakan. Konsep acara ini pun cenderung berbeda. Dua tim akan diadu skill memasaknya untuk merepresentasikan hidangan dari satu negara yang terpilih. 

Dengan menonton acara kontes memasak ini, referensi dalam mengenal masakan-masakan yang ada di dunia tentu bisa bertambah. Jika tertarik untuk mempelajari budaya suatu negara melalui masakan, maka Anda dapat menyaksikan The Final Table.

Baca Juga: 5 Youtuber Indonesia-Korea Ini Bagikan Kesehariannya di Youtube

Hell’s Kitchen

Kontes memasak yang satu ini tentunya tidak asing lagi bagi yang memiliki ketertarikan dalam bidang memasak. Hell’s Kitchen adalah kontes memasak yang menampilkan lomba memasak dengan Gordon Ramsey sebagai jurinya. 

Gordon Ramsey adalah seorang selebriti chef ternama yang namanya telah dikenal dalam dunia kuliner. Jika Anda menyukai program memasak seperti Master Chef, maka Hell’s Kitchen dapat menjadi alternatif tontonan lainnya. 

Hidangan yang disajikan dalam acara ini rata-rata adalah hidangan dengan berbagai tingkat kesulitan di restoran top.

Five Star Chef

Chef papan atas bukan hanya bekerja di restoran saja, ya. Ada juga chef papan atas yang bekerja di hotel megah berbintang lima. Kali ini, tujuh koki profesional bersaing untuk mempersembahkan konsep makanan mewah mereka.

Tujuannya adalah hidangan mewah yang akan dibawa ke sebuah restoran bersejarah, Palm Court, di Langham Hotel, London.

School of Chocolate

Netflix juga menyediakan pilihan acara kontes memasak masakan penutup dan camilan. Melalui acara ini, delapan profesional akan belajar tentang seni cokelat dengan bimbingan ahli pembuat cokelat top.

Namun mereka harus bertanding satu sama lain untuk menjadi yang terbaik di kelas dan meraih kesempatan emas sekali seumur hidup. Bagi yang suka dengan dessert dan cokelat, wajib tonton acara yang satu ini, ya.

Siap-siap dibikin ngiler, ya! Itulah beberapa ragam pilihan acara kontes memasak yang bisa ditonton penggemar kuliner di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News