Santai

Ada Depp v. Heard, Tonton 6 Dokumenter Populer di Netflix Ini

Ada Depp v. Heard, Tonton 6 Dokumenter Populer di Netflix Ini

MOMSMONEY.ID - Coba tonton, yuk, berikut daftar beberapa dokumenter yang lagi populer di Netflix saat ini.

Netflix adalah salah satu platform streaming film yang menyajikan banyak film dan serial dokumenter populer.

Dengan beragam tema, banyak pilihan tontonan dokumenter dari kisah nyata yang bisa disaksikan di Netflix.

Nah, bagi penggemar tontonan dokumenter, jangan lupa tonton beberapa tontonan dokumenter populer ini di Netflix.

Baca Juga: 5 Drakor Superhero Populer, dari The Uncanny Counter hingga Moving

Depp v Heard

Merupakan serial dokumenter dari kisah nyata konflik Johnny Depp dan Amber Heard, serial dokumenter ini berhasil menarik perhatian penonton Netflix.

Dalam 3 episode saja, Depp v Heard menampilkan kesaksian dari kedua belah pihak untuk pertama kalinya. Selain itu, kisah penelusuran persidangan yang memanaskan dunia dan Hollywood juga diungkap dalam serial ini.

Tak ketinggalan juga dengan perselisihan online dunia maya yang mengikutinya.

Take 1

Serial dokumenter asal Korea ini mengungkap tentang seluk beluk usaha para musisi di Korea. Mengikuti perjalanan para musisi Korea dalam usaha mereka untuk menyiapkan penampilan terbaik mereka di atas panggung.

Terutama, agar mereka berhasil menampilkannya dalam sekali syuting saja. Dari dokumenter ini, penonton akan diajak untuk melihat upaya habis-habisan para musisi demi menampilkan penampilan terbaiknya.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Film Fashion dari Jadul hingga Terbaru, Tonton yuk

In the Name of God: A Holy Betrayal

Adalah serial dokumenter Korea populer di Netflix yang mengangkat kisah nyata sekte dan ajaran sesat di Korea. Semua kisah dan wawancara yang ada dalam dokumenter ini disampaikan langsung oleh orang-orang yang pernah menjadi bagian dalam ajaran tersebut.

Serta, tak ketinggalan, pihak kepolisian yang berusaha mengusut tuntas kasus kriminal karena ajaran sesat tersebut. Dalam 8 episode, dokumenter ini akan menceritakan 4 orang pemimpin ajaran agama sesat di Korea yang populer.

BLACKPINK: Light Up the Sky

Girl band fenomenal asal Korea, BLACKPINK, juga mengikuti jejak seniornya, BIGBANG, untuk meluncurkan film dokumenter mengenai kisah perjalanan mereka.

Dari menjadi trainee, perjalanan untuk debut, hingga menggelar konser besar, kisah dan perjuangan empat wanita ini diceritakan dengan penuh rasa haru dan bangga.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Film dan Serial Fantasi Adaptasi Cerita Rakyat dan Mitos di Netflix

Street Food: Asia

Bagi penggemar kuliner tentu wajib menonton serial dokumenter yang satu ini. Dalam serial ini, penonton akan diajak berkeliling di perjalanan budaya ke seluruh dunia.

Tujuannya adalah untuk mengulik jajanan pinggir jalan dan mengungkap kisah dari para pencipta hidang-hidangan lezat tersebut. Serial dokumenter dengan 9 episode ini juga menampilkan kuliner dari Indonesia, lo.

Formula 1: Drive to Survive

Serial dokumenter yang telah tayang dengan lima musim ini masuk dalam jajaran underrated dokumenter wajib ditonton.

Melalui serial dokumenter ini, penonton akan diajak untuk mengetahui segala hal di balik persiapan dan masalah yang terjadi dalam dunia balapan mobil papan atas Formula 1.

Nah, itulah tadi daftar pilihan tontonan dokumenter yang tengah populer di Netflix saat ini. Tonton semua, yuk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News