Santai

5 Youtuber Indonesia-Korea Ini Bagikan Kesehariannya di Youtube

5 Youtuber Indonesia-Korea Ini Bagikan Kesehariannya di Youtube

MOMSMONEY.ID - Bagi yang penasaran dengan kehidupan di Korea, channel Youtube dari Youtuber Indonesia-Korea ini bisa ditonton.

Saking populernya budaya Korea di Indonesia, banyak juga channel Youtube orang Korea-Indonesia bermunculan dan menjadi populer di kalangan masyarakat Indonesia.

Beberapa konten menarik tentang budaya Korea banyak disajikan oleh Youtuber Indonesia yang tinggal di Korea maupun memiliki keturunan Indonesia-Korea berikut ini.

Baca Juga: Exchange dan 5 Variety Show Korea Ini Bisa Ditonton di Viu Loh

TaraWoni TV

Channel Youtube ini juga merupakan channel yang dibuat oleh keluarga multikutur Indonesia dan Korea yang tinggal di Korea.

Channel TaraWoni ini juga menggunakan bahasa Indonesia sebagai bahasa di kontennya diselingi dengan bahasa Korea juga tentunya. Keluarga Tara dan Woni juga pernah menampilkan video mereka yang datang ke Indonesia bersama.

Kimbab Family

Telah memiliki sebanyak 2.61 juta subscriber, channel Kimbab Family ini merupakan channel yang dibuat oleh keluarga multikultur Korea dan Indonesia.

Keluarga ini sering membagikan banyak video menarik tentang kesehariannya sebagai keluarga, kegiatan jalan-jalan, dan kegiatan anak-anak di Korea.

Banyak juga konten perpaduan budaya Indonesia dan Korea yang dijadikan konten bermanfaat di channel ini loh!

Baca Juga: Awas Bikin Pengen Liburan, Tonton 6 Rekomendasi Variety Show Traveling Korea Ini Yuk

SunnydahyeIn

Sunny juga merupakan orang Korea yang besar di Indonesia dan kini kembali tinggal di Korea. Sunny membuat channel berbahasa Indonesia ini khusus untuk membahas tentang keseharian dan banyak hal lainnya yang berkaitan tentang informasi budaya Korea.

Selain itu, ia juga membagikan banyak video jalan-jalan, makanan, hingga vlog saat ia datang ke Indonesia untuk mengunjungi orang tuanya di Bali.

Korea Reomit

Pemilik 5,38 juta subscriber ini tentunya tak perlu diragukan lagi popularitasnya sebagai Youtuber Korea Indonesia.

Jang Hansol merupakan orang asli Korea yang sempat menghabiskan masa kecilnya di Indonesia hingga kini ia kembali ke Korea lagi.

Hansol juga fasih dan pandai dalam menggunakan bahasa Jawa walaupun ia merupakan orang Korea.

Bahkan hampir semua video di Youtubenya menggunakan bahasa Indonesia yang mudah dipahami oleh penontonnya.

ErnaLimDauh

Satu lagi Youtuber Korea Indonesia yang kerap membagikan momen kehidupannya di Korea. Kebanyakan konten yang dibagikan di channel ini adalah tentang kafe-kafe lucu di Korea, gaya hidup di Korea, dan konten vlog lainnya.

Bahkan ada juga konten kecantikan dan make up yang dibagikan lengkap dengan tips make up ala Korea yang populer.

Nah, itulah tadi daftar channel Youtube yang dikelola oleh Youtuber Indonesia berketurunan Korea-Indonesia. Tonton semua, ya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News