Santai

Penuh Ketegangan, Tonton 5 Rekomendasi Film Survival Horor Ini di Netflix

Penuh Ketegangan, Tonton 5 Rekomendasi Film Survival Horor Ini di Netflix

MOMSMONEY.ID - Penuh ketegangan dan cerita seram, tonton rekomendasi film horor survival ini di Netflix.

Film bertema survival mengisahkan cara karakternya untuk bertahan hidup dari situasi menantang dan mengancam hidup.

Jika film survival dan horor disatukan, maka ketegangannya akan makin bertambah seru dan menyeramkan.

Nah, bagi yang penasaran dengan cerita bertema horor survival, ini beberapa rekomendasinya di Netflix.

Baca Juga: 5 Dokumenter True Crime Populer di Netflix, Ada Jessica Wongso

Life

Dibintangi oleh Jake Gyllenhaal, Rebecca Ferguson, dan Ryan Reynolds, Life adalah film horor survival yang tayang di tahun 2017. Penemuan organisme sel satu dalam sampel dari Mars membuat heboh para ilmuwan.

Hingga kemudian sampel tersebut mulai menunjukkan tanda kehidupan dan kecerdasan yang tak terduga. Film sci-fi ini adalah karya sutradara Daniel Espinosa.

A Quiet Place

A Quiet Place adalah film horor yang dibintangi oleh Emily Blunt. Dalam film ini ia berperan sebagai istri dari John Krasinski bernama Evelyn Abbott.

Di sini ia harus berperang bertahan hidup melawan serangan alien dalam rupa monster yang sangat peka terhadap suara. Ia harus berjuang hidup bersama anak-anaknya untuk tetap bisa hidup tanpa mengeluarkan suara setiap harinya.

Baca Juga: Ada 4, Ini Daftar Film Pendek Baru Garapan Wes Anderson di Netflix

Choose or Die

Dibintangi oleh Iola Evans, Asa Butterfield, dan Eddie Marsan, film Netflix bergenre horor thriller menegangkan ini juga punya tema survival. 

Tergoda untuk memenangkan beberapa uang tunai sebagai hadiah, dua orang teman merubah sebuah permainan video game dari tahun 1980an yang misterius. Di mana kemudian keduanya terperangkap dalam dunia dalam video game tersebut yang penuh teror dan hal-hal diluar kendali.

The Forever Purge

Merupakan film dengan genre horor action, film ini adalah film survival dari tahun 2021 yang bisa ditonton di Netflix. Setelah terjadi sebuah tindakan anarki dalam suatu malam, seluruh kota menjadi semakin tidak terkontrol. 

Dua keluarga harus berusaha untuk menyelamatkan diri mereka serta berjuang melawan ancaman pembunuh yang ingin untuk mengambil alih kekuasaan di negara tersebut. The Forever Purge sendiri populer karena memiliki banyak adegan sadis di dalamnya.

Cargo

Di tengah wabah mengerikan, seorang ayah terpaksa harus menerobos alam liar Australia. Ia berusaha untuk bertahan hidup dan mencari seseorang yang bersedia melindungi serta merawat putri bayinya.

Film Cargo yang bergenre horor ini dibintangi oleh Martin Freeman, Anthony Hayes, dan Susie Porter. Menampilkan cerita menyentuh namun kelam dan mengerikan, film ini adalah film dari tahun 2018 yang bisa ditonton di Netflix.

Itulah tadi beberapa rekomendasi film horor survival menegangkan yang bisa ditonton di Netflix. Berani nonton?

Selanjutnya: Bank Maluku Malut Bergabung ke Kelompok Usaha Bank (KUB) Bank BJB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News