Santai

Selain Bikin Ngiler, 6 Variety Show Kuliner Korea Netflix Ini Juga Sarat Ilmu Loh

Selain Bikin Ngiler, 6 Variety Show Kuliner Korea Netflix Ini Juga Sarat Ilmu Loh

MOMSMONEY.ID - Bisa ditonton di Netflix, inilah deretan acara tv kuliner Korea yang dijamin bikin ngiler pas nonton.

Acara tv kuliner Korea selalu punya penggemarnya sendiri. Selain karena menggugah selera, acara tv kuliner Korea juga menampilkan kisah dibalik sebuah hidangan Korea.

Jika ingin tahu lebih dalam tentang hidangan Korea dan sejarahnya, tonton rekomendasi beberapa acara tv kuliner Korea di Netflix berikut.

Baca Juga: 5 Variety Show Kuliner Baek Jong Won, Populer Semua

Paik’s Spirit

Budaya minum-minum, makanan, dan budaya Korea lainnya juga ditampilkan dalam talk show yang dipandu Paik Jong Won ini.

Bahkan Paik pun mengutarakan janjinya untuk mengenalkan budaya Korea kepada dunia terutama budaya makanan dan minuman Korea melalui talk show ini.

Selain berbincang, acara ini juga akan membahas cerita tentang minuman-minuman keras yang sudah menjadi kebudayaan Korea. Seperti soju, minuman beralkohol khas Korea, dan makgeolli.

A Nation of Kimchi

Kimchi pasti sudah dikenal sebagai makanan pendamping khas dari Korea. Makanan yang sudah lekat dengan kehidupan orang Korea ini pun juga punya beragam macam dan juga sejarahnya.

Bagi yang ingin tahu seluk beluk kimchi, acara kuliner ini bisa tonton di Netflix. Melalui acara ini, penonton akan disuguhkan beberapa alasan mengapa makanan ini menjadi lambang persatuan, sejarah, dan kreativitas yang terus berkembang di Korea.

Baca Juga: Bikin Laper Semua, Ini Daftar 5 Variety Show Kuliner Garapan PD Na

Jjajangmyeon Rhapsody

Merupakan acara kuliner Korea terbaru di Netflix, serial dengan dua episode ini akan mengupas tentang makanan Korea populer Jjajangmyeon. Warga Korea menyantap 6 juta porsi sehari jjajangmyeon yang membuatnya menjadi makin menarik.

Dimulai dari Zhajiangmian, penonton akan diajak untuk mempelajari sajaian Korea favorit ini. Bukan hanya jjajangmyeon, acara ini juga akan mengupas sejarah makanan favorit Korea lain seperti jjamppong dan mandu yang kerap jadi pendamping jjajangmyeon.

A Nation of Banchan

Bagi yang sudah sering nonton drama Korea tentu sudah tidak asing dengan istilah banchan. Banchan adalah sesuatu yang identik dengan meja makan orang Korea di mana beberapa hidangan pendamping disajikan di atas meja.

Punya banyak jenis dan rasa yang berbeda, jangan lupa tonton acara kuliner Korea ini yang juga akan membahas bagaimana banchan dibuat.

Baca Juga: Menantang dan Bikin Ngiler, Ini 4 Rekomendasi Show Memasak di Netflix

Korean Pork Belly Rhapsody

Kuliner Korea juga lekat dengan perut babi yang sangat dicintai orang Korea. Makanan favorit orang Korea ini sangat disukai dari setiap generasi, loh.

Melalui acara dengan dua episode di Netflix ini, penonton akan diajak menyelami dan mengeksplor sejarah serta cara memasak perut babi dengan metode yang benar.

A Nation of Broth

Semangkuk sup nikmat menjadi hidangan populer Korea lain yang juga bakal bikin ngiler. Hidangan sup sederhana menjadi bagian terpenting untuk disajikan di atas meja makan orang korea.

Perjalanan eksplorasi sejarah dan evolusi sup Korea akan dibahas tuntas dalam acara kuliner Korea di Netflix ini.

Siap-siap ngiler saat nonton acara kuliner Korea itu tadi di Netflix, ya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News