Santai

Di Bawah 60 Menit, Tonton 5 Film Pendek Populer Netflix Ini

Di Bawah 60 Menit, Tonton 5 Film Pendek Populer Netflix Ini

MOMSMONEY.ID - Punya waktu sebentar tapi ingin menonton film? Tonton beberapa film pendek populer di Netflix ini saja.

Netflix merupakan salah satu platform streaming yang menyediakan beragam pilihan film pendek.

Jika punya waktu luang yang sebentar, maka menonton film pendek di Netflix ini bisa menjadi pilihannya.

Ini dia rekomendasi film pendek populer yang bisa ditonton di Netflix.

Baca Juga: Daftar Film Klasik Populer di Netflix, Dari Lokal Sampai Internasional Ada Semua

If Anything Happens I Love You

Film animasi ini menggambarkan tentang bagaimana perasaan duka mendalam yang dihadapi kedua orang tua setelah kehilangan anak mereka dalam sebuah tragedi yang terjadi di sekolahnya.

Walaupun memiliki film dengan durasi pendek, film ini sukses membuat penontonnya merasakan sedih mendalam. Terutama, melihat kehidupan orang tua yang kehilangan anaknya dan berjuang mengatasi trauma.

Canvas

Di tahun 2020 silam, Netflix juga merilis sebuah film animasi bertema keluarga yang hangat dan menyentuh hati. Dengan judul Canvas, film ini mengikuti kisah perjuangan seorang kakek yang harus berhadapan dengan masa-masa setelah kehilangan terbesarnya.

Ia berusaha dengan keras untuk bisa mendapatkan kembali gairah melukisnya. Serta berupaya mendapatkan kembali inspirasi untuk lukisan-lukisannya.

Baca Juga: 6 Film Indie Ini Garapan Netflix Semua lo, Tonton yuk

The Elephant Whisperers

Rekomendasi film pendek populer Netflix selanjutnya adalah film dokumenter berjudul The Elephant Whisperers. Dokumenter Netflix tentang hewan gajah ini masuk dalam nominasi Best Documentary Short Film di Piala Oscar 2023.

Berlatar di India, dokumenter ini mengungkap pasangan di India yang telah merawat seekor gajah hingga mereka tumbuh seperti keluarga. Karena dinilai memiliki kualitas dan cerita yang bernilai tinggi, film dokumenter Netflix ini berhasil keluar sebagai pemenang dalam kategori ini.

Sitara: Let Girls Dream

Merupakan film animasi dari Netflix, film pendek ini cuma punya durasi 15 menit saja, loh. Tayang di tahun 2020, film pendek bisu ini berlatar di Pakistan pada tahun 1970-an. Pari adalah seorang gadis berusia 14 tahun yang punya impian untuk menjadi seorang pilot.

Tanpa diketahui, ternyata sang ayah sudah menjodohkannya dengan pria yang jauh lebih tua. Film ini mengangkat isu sosial dari negara patriarki yang dikemas dalam versi animasi.

Two Distant Strangers

Dalam film pendek peraih Oscar ini, seorang pria berusaha pulang menemui anjingnya. Namun tak disangka, ia malah terjebak dalam lingkaran waktu saat dalam perjalanan tersebut.

Membuatnya terus bertemu dengan seorang polisi dalam pertemuan yang mematikan. Film pendek populer di Netflix dari tahun 2021 yang dibintangi oleh Joey Bada$$ dan Andrew Howard ini cuma punya durasi 32 menit saja.

Nggak butuh waktu lama, itulah tadi daftar film pendek populer yang bisa ditonton di Netflix semua.

Selanjutnya: Promo KFC 7 September 2023, Terbaru Hemat Koolz Red Velvet dan TBT

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News