Santai

Penuh Pertarungan, Tonton 5 Rekomendasi Anime Gangster Ini Yuk

Penuh Pertarungan, Tonton 5 Rekomendasi Anime Gangster Ini Yuk

MOMSMONEY.ID - Ceritakan kehidupan para mafia yang penuh petualangan dan konflik, tonton rekomendasi anime bertema gangster ini.

Anime dengan tema gangster ternyata banyak memiliki peminat setelah anime dengan genre romantis dan action.

Ada beberapa judul anime yang menampilkan adegan intens dan penuh aksi dari karakternya dalam anime gangster.

Bagi yang suka dengan cerita penuh pertarungan, anime gangster berikut ini bisa ditonton.

Baca Juga: Link Nonton Zom 100 Episode 8 Subtitle Indonesia di Bstation, iQIYI, Netflix dll

91 Days

91 Days adalah serial anime pendek dengan 12 episode yang dirilis pada tahun 2016. Berlatar di kota fiksi Lawless yang dikendalikan oleh mafia selama era Larangan di Amerika Serikat.

Ceritanya mengikuti Angelo Lagusa, seorang pemuda yang keluarganya dibunuh oleh Keluarga Vanetti, salah satu keluarga mafia paling kuat di Lawless. Tujuh tahun kemudian, dia kembali ke Lawless dengan nama samaran Avilio Bruno.

Untuk membalas dendam, dia memutuskan untuk menyusup ke Keluarga Vanetti dan berteman dengan putra tokoh utama, Nero dalam prosesnya.

Tokyo Revengers

Bercerita tentang Takemichi yang merupakan seorang pegawai biasa di sebuah perusahaan. Ia mendapat berita bahwa mantannya saat sekolah yang bernama Hinata telah dibunuh oleh gang jalanan.

Tiba-tiba saja ia mendapati dirinya berada di masa lalu, tepatnya masa sekolahnya saat masih bersama Hinata. Ia memutuskan untuk menyelamatkan hidup Hinata agar tidak terbunuh oleh geng jalanan.

Anime action drama sci-fi asal Jepang ini juga punya film dengan judul yang sama.

Baca Juga: Siapin Tisu, 4 Anime Sedih Ini Bisa Ditonton di Netflix

Baccano

Sebuah cerita berdasarkan tahun 1930-an tentang 2 keluarga gangster dari Amerika. Anime ini menampilkan 4 garis waktu secara bersama dengan cara elegan.

Salah satu plot utama anime adalah tentang mengejar keabadian dan konsekuensi yang mengikutinya. Cerita anime Baccano juga penuh dengan humor gelap, dialog jenaka dan kocak serta suasana yang intens.

Banana Fish

Banana Fish menggambarkan hubungan dan mengikuti kisah antara dua penipu laki-laki, Ash dan Eiji. Cerita anime ini menjadi gelap ketika Ash menemukan zat yang dikenal sebagai “banana fish”, yang terkait dengan pengalaman militer kakak laki-lakinya di Vietnam.

Saat Ash menyelidiki “banana fish”, dia bertemu Eiji Okumura, seorang fotografer. Perbedaan antara kehidupan dan kepribadian mereka menyebabkan mereka mengembangkan ikatan yang mendalam dan bermakna.

Gangsta

Anime Gangsta berlatarkan kota Ergastulum, di mana berbagai keluarga mafia dan organisasi kriminal bersaing untuk mendapatkan kendali penuh. Gangsta berkisah tentang kehidupan Worick Arcangelo dan Nicolas Brown, dua pria yang sangat andal bertarung.

Nicolas telah meningkatkan kemampuan fisiknya, berkat “obat” tertentu yang dia konsumsi, sedangkan Worick berperan sebagai ahli strategi.

Jangan lupa ditonton, itulah tadi beberapa rekomendasi anime bertema gangster dan mafia yang intens dengan pertarungan.

Selanjutnya: Inilah Bukti Huawei China Bisa Atasi Sanksi Amerika

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News