Santai

Penggemar Olahraga, Tonton 7 Anime Seru Ini di Netflix Yuk

Penggemar Olahraga, Tonton 7 Anime Seru Ini di Netflix Yuk

MOMSMONEY.ID - Suka nonton serial animasi bertema olahraga? Coba tonton beberapa rekomendasinya ini di Netflix.

Anime adalah tontonan animasi populer dari Jepang yang memiliki banyak fans dan cerita dengan beragam tema.

Salah satu tema yang populer adalah anime bertema olahraga. Beberapa judul anime olahraga ada yang bisa ditonton di Netflix.

Inilah beberapa rekomendasi anime olahraga seru yang bisa ditonton di Netflix.

Baca Juga: Tonton Semua Anime Terbaru di Netflix Ini, Yuk

Yowamushi Pedal

Seorang remaja pemalu penggemar animasi, bergabung ke sebuah klub sepeda. Dibantu teman-teman barunya, ia mengatasi tantangan berat untuk mengembangkan bakat balapnya.

Bagi yang ingin tahu tentang olahraga bersepeda lebih dalam, anime ini jangan sampai tidak ditonton, ya. Anime dari tahun 2022 kemarin ini punya 5 season yang bisa ditonton setiap episodenya di Netflix.

Ahiru No Sora

Punya 50 episode, anime olahraga basket dari tahun 2019 ini bisa ditonton secara lengkap di Netflix. Sora masuk tim bola basket di SMA-nya.

Tetapi sayang, rekan satu timnya tak peduli dan tidak menganggap serius pertandingan basket. Ia pun berniat untuk mengubah pikiran mereka demi terjadinya kemajuan tim.

Baca Juga: Aman, 6 Film Animasi Netflix Ini Bisa Ditonton Bareng Anak dan Keluarga

Baki Hanma vs Kengan Ashura

Baru saja tayang di bulan Juni 2024, film anime ini punya genre action yang penuh petualangan. Dengan mengambil tema olahraga seni bela diri, film ini akan menampilkan cerita seru pada penggemarnya.

Cerita pada film ini menjadi pertarungan pamungkas para petarung terkuat dari Baki Hanma dan Kengan Asura. Mereka harus beradu dalam persilangan bela diri yang belum pernah ada sebelumnya.

Slam Dunk

Merupakan anime olahraga legendaris dari tahun 1996, Slam Dunk punya 8 musim yang semua episodenya bisa ditonton di Netflix. Siswa SMA yang nakal, Hanamichi Sakuragi, bergabung dengan tim basket sekolahnya.

Hal tersebut disebabkan karena ia menyadari bakatnya dalam olahraga tersebut. Bersama dengan timnya, ia berjuang keras demi memenangkan satu per satu kejuaraan basket.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Anime Tentang Perempuan Tangguh, Seru Semua

Haikyu!! 

Bagi penggemar olahraga voli, anime yang satu ini wajib masuk daftar tontonan juga, ya. Terinspirasi oleh seorang jagoan bola voli, Hinata kemudian berpartisipasi dalam pertandingan pertamanya melawan “Raja Lapangan”.

Dari situ semangat sekaligus persaingannya dengan lawan mulai muncul. Keempat musim dari anime ini bisa ditonton semua di Netflix.

Blue Lock

Rekomendasi anime olahraga selanjutnya di Netflix adalah Blue Lock. Punya satu season dengan total 24 episode saja, anime ini sudah ada sejak tahun 2022 kemarin.

Para pesepak bola SMA dari seluruh penjuru Jepang berkumpul untuk melakukan sebuah proyek. Di mana proyek itu adalah proyek kontroversial yang dirancang untuk menciptakan pemain penyerang terbaik dan paling egois di dunia.

Kuroko’s Basketball

Anime olahraga selanjutnya bercerita tentang lima bintang bola basket SMP yang masuk ke SMA berbeda. Kini, Tetsuya Kuroko memiliki misi untuk mengejar kemenangan bersama tim SMA Seirin.

Apakah yang kelima bintang bola basket tersebut lakukan ketika bertemu di laga yang sama? Tiga musim dari anime olahraga tahun 2015 ini bisa disaksikan di Netflix semua, ya.

Itulah rekomendasi anime olahraga yang bisa ditonton di Netflix. Jangan lupa tonton semuanya, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News