Santai

Akhir Pekan Tonton 5 Variety Show Dewasa Ini di Netflix Yuk

Akhir Pekan Tonton 5 Variety Show Dewasa Ini di Netflix Yuk

MOMSMONEY.ID - Banyak tampilkan konten dewasa, berikut rekomendasi variety show Netflix khusus dewasa.

Bukan hanya banyak merilis film dan serial, Netflix juga terkenal karena banyak merilis variety show, termasuk variety show dewasa.

Variety show dewasa di Netflix pun banyak didominasi program kencan dan banyak menampilkan konten dewasa yang vulgar tanpa sensor.

Dijamin penuh adegan panas, simak beberapa judul variety show dewasa yang bisa Anda tonton di Netflix berikut ini.

Baca Juga: Daftar Lengkap Judul Episode Serial Joko Anwar's Nightmares and Daydreams di Netflix

Perfect Match

Acara kencan Netflix ini adalah acara kencan yang membantu pesertanya menemukan jodoh sempurna. Tapi, juga menguji beberapa pasangan untuk mempertahankan hubungan mereka. 

Caranya, dengan mengumpulkan mereka dengan beberapa pasangan lainnya dalam satu rumah yang sama. Kini, mereka harus melalui beberapa tantangan dari games yang menggoda untuk mengetahui, apakah mereka benar-benar cocok dengan pasangannya atau dengan orang yang baru.

Love Island

Love Island merupakan acara kencan yang berasal dari Inggris dan meraih popularitas tinggi di Netflix. Variety show ini tak hanya mengambil latar di Inggris saja namun juga di Amerika. 

Para lajang pria dan wanita dikumpulkan dalam satu tempat tinggal yang sama untuk saling mengenal satu dengan lainnya. Mereka berpasangan, putus, dan melakukan banyak hal lainnya untuk berusaha mendapatkan uang dan juga cinta.

Baca Juga: Dari Romance sampai Thriller, Saksikan 7 Tontonan Spanyol Populer Ini di Netflix

Dated and Related

Merupakan variety show Netflix di tahun 2022, variety show dewasa ini menampilkan kompetisi di antara para pria dan wanita lajang dengan penampilan menarik. 

Uniknya, para lajang yang mengikuti acara ini juga melakukannya dengan saudara kandung mereka. Tujuannya, untuk membantu satu sama lain menemukan cinta sembari tinggal bersama kontestan lain di sebuah vila mewah di Prancis.

Too Hot to Handle

Variety show yang telah memiliki empat musim ini merupakan salah satu acara Netflix terkenal dan memiliki banyak penggemar. Tentu saja, karena konsep unik dan juga kontestannya yang tampan, cantik, dan menggoda. 

Too Hot To Handle mengikuti kisah dari para lajang yang ditempatkan dalam satu pulau yang disebut Pleasure Island. 

Mereka akan berkompetisi dengan para lajang lainnya untuk mendapatkan cinta sejati mereka yang penuh dengan tantangan. Salah satunya adalah tidak boleh bermesraan dengan tidak boleh berciuman atau berhubungan intim.

Love is Blind

Variety show dewasa Netflix lainnya adalah Love is Blind. Acara ini menceritakan tentang perjuangan para single untuk mendapatkan cinta sejatinya. 

Namun yang membedakan acara ini dengan lainnya adalah kedua pasangan ini harus melalui pendekatan dengan cara tidak saling bertemu. Sehingga ikatan yang kuat bisa dirasakan tanpa memandang fisik pasangannya terlebih dahulu.

Itulah beberapa rekomendasi variety show dewasa di Netflix yang tentu akan makin seru saat ditonton bareng pasangan, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News