Santai

Nostalgia Masa Kecil dengan 5 Anime Jadul Tahun 90-an Ini di Netflix Yuk

Nostalgia Masa Kecil dengan 5 Anime Jadul Tahun 90-an Ini di Netflix Yuk

MOMSMONEY.ID - Nostalgia masa kecil bareng rekomendasi anime jadul tahun 90-an di Netflix ini, yuk.

Anime adalah tontonan animasi yang banyak diminati dan laris manis ditonton anak-anak generasi 90-an.

Tak jarang beberapa generasi 90-an terkadang rindu akan tontonan semasa kecil yang kebanyakan adalah anime animasi.

Bagi yang ingin bernostalgia dengan masa kecil, coba tonton beberapa anime jadul dari tahun 90-an di Netflix ini.

Baca Juga: 5 Film Animasi Jepang Populer Karya Makoto Shinkai, Termasuk Your Name

Cowboy Bebop

Cowboy Bebop adalah pasukan pemburu hadiah luar angkasa yang bertempat di kapal luar angkasa bernama Bebop. Kru yang beraneka ragam terdiri dari seorang peretas anak kecil, Corgi bertenaga AI, penipu, mantan pembunuh bayaran, dan mantan perwira.

Tugas dan misi mereka adalah menangkap para kriminal melintasi luar angkasa, yang pada tahun 90-an menjadi tema menarik.

Slam Dunk

Merupakan anime olahraga legendaris dari tahun 1996, Slam Dunk punya 8 musim yang semua episodenya bisa ditonton di Netflix. Siswa SMA yang nakal, Hanamichi Sakuragi, bergabung dengan tim basket sekolahnya.

Hal tersebut disebabkan karena ia menyadari bakatnya dalam olahraga tersebut. Bersama dengan timnya, ia berjuang keras demi memenangkan satu per satu kejuaraan basket.

Baca Juga: 5 Anime Romantis Versi Animehunch, Ada Favorit Anda?

Hana Yori Dango

Dikenal juga dengan judul Boys Over Flower, anime jadul dari tahun 1996 ini punya 51 episode yang bisa ditonton di Netflix semua. Jika ingin bernostalgia dengan anime romantis jadul, anime ini bisa jadi pilihannya, loh.

Tsukushi adalah gadis kelas menengah yang membenci empat pria kaya dan populer di sekolahnya. Ia bersekolah di akademi elit yang dikuasai oleh empat pria tersebut. Ternyata salah satu dari mereka ada yang jatuh hati padanya.

Yu Yu Hakusho: Ghost Files

Rindu nonton anime action yang penuh petualangan dari tahun 1995 ini? Tenang saja, seluruh musim dari anime ini bisa ditonton di Netflix, loh. Setelah mati demi menyelamatkan seorang bocah laki-laki, Yusuke Urameshi kembali hidup.

Karena kematiannya yang mendadak, masih belum ada tempat yang tersedia untuknya di surga. Ia lalu diberi kesempatan untuk hidup lagi dengan mengemban tugas barunya. Yaitu menjadi seorang detektif roh.

Neon Genesis Evengelion

Satu lagi anime jadul dari tahun 90-an yang bisa ditonton di Netflix. Anime dengan genre sci-fi action ini menampilkan kisah petualangan penuh ketegangan yang seru. Anime ini mengambil latar lima belas tahun setelah peristiwa Second Impact.

Shinji Ikari kini bergabung dengan grup sang ayah, NERV. Tugasnya kini adalah menjadi salah satu pilot mecha remaja untuk melawan para Angel yang kejam.

Nah, itulah tadi beberapa rekomendasi anime jadul dari tahun 90-an yang semua episodenya bisa ditonton di Netflix.

Selanjutnya: Aktivitas pabrik Jepang Melanjutkan Penurunan pada Februari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News