Santai

Ada yang Baru, Tonton 6 Film Bollywood Ini di Netflix Yuk

Ada yang Baru, Tonton 6 Film Bollywood Ini di Netflix Yuk

MOMSMONEY.ID - Penggemar film Bollywood merapat, simak rekomendasi film India berikut ini yang bisa ditonton di Netflix.

Film Bollywood adalah sebutan untuk film dari India yang memiliki banyak penggemar dari beragam kalangan.

Dari mulai komedi hingga cerita yang penuh inspirasi, fim-film India atau film Bollywood dapat dinikmati oleh banyak masyarakat luas.

Netflix adalah salah satu platform streaming film yang memiliki beberapa film Bollywood. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi judul film Bollywood yang bisa ditonton di Netflix.

Baca Juga: Jangan Lewatkan, 4 Film Terbaru bakal Tayang di Netflix Mulai Minggu Ini

Crew

Baru saja ditambahkan di Netflix, film asal India ini menjadi film populer di Netflix. Ceritanya bermula ketika sebuah maskapai penerbangan harus berhadapan dengan kebangkrutan.

Tiga pramugari yang merasa putus asa kemudian beralih tugas yaitu untuk menyelundupkan emas. Cara itu terpaksa dilakukan untuk mempertahankan karier mereka. Aktris Kareena Kapoor tercatat membintangi film ini, loh.

Mimi

Seorang aktris yang sedang naik daun setuju untuk menjadi ibu pengganti dan mengandung anak dari pasangan suami istri lain.

Ia tidak mengenal mereka dengan baik namun kemudian hal tak terduga terus terjadi yang membuatnya mempertanyakan kembali langkah yang diambilnya tersebut. Film ini merupakan film dari tahun 2021 dan bisa ditonton di Netflix.

Baca Juga: 4 Serial Terbaru Netflix Rilis Minggu Ini, Cek Jadwal Tayang Eric di Sini

Shaitaan

Rekomendasi selanjutnya ada film asal India yang baru rilis di Netflix. Liburan sebuah keluarga berubah jadi menakutkan saat seseorang tamu menguasai tubuh seorang perempuan.

Sosok tersebut mulai mengendalikan tubuh remaja tersebut dengan perintah-perintah yang kian lama kian jahat.

Skate Girl

Film Bollywood dari tahun 2021 yang bisa ditonton di Netflix ini mengikuti kisah inspiratif dari seorang remaja di India. Ia menyukai bermain skateboard sejak muda dan membuat hasratnya terhadap olahraga ini terus bertambah.

Ia menemukan impiannya untuk mengikuti kompetisi skateboard walaupun ia harus menghadapi serangkaian tantang berat.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Anime Tentang Perempuan Tangguh, Seru Semua

Andhadhun

Kehidupan seorang pianis pria yang tidak bisa melihat alias buta mendadak berubah menjadi penuh kejadian tak terduga.

Hal-hal tak terduga terus terjadi di hidupnya apalagi setelah ia tidak sengaja berada pada sebuah TKP pembunuhan seorang mantan aktor terkenal. Petualangannya untuk membuktikan ia tidak bersalah menjadi kisah seru yang menarik untuk ditonton.

Fighter

Film Fighter punya genre action yang mengambil latar di dunia militer India. Seorang komandan skuadron dipandang ceroboh namun brilian. Ia dan tim pilot tempur elit-nya harus menghadapi beragam bahaya besar.

Tak ketinggalan juga dengan masalah pribadinya yang juga muncul ketika mereka harus menjalani sebuah misi besar mematikan.

Itulah tadi beberapa judul film Bollywood India yang semuanya tersedia dan bisa ditonton di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News