Santai

New Balance Tawarkan Produk Serba Abu-Abu dalam Menyambut Grey Days

New Balance Tawarkan Produk Serba Abu-Abu dalam Menyambut Grey Days

MOMSMONEY.ID - Brand sepatu global New Balance tahun ini kembali merayakan “Grey Days”. Perayaan ini berlangsung di sejumlah negara termasuk Indonesia, lho. 

Grey Days adalah momentum penghormatan atas signature colour dan legacy New Balance yang terus berekspresi dan berinovasi dengan koleksi serba abu-abu. Perayaan ini telah menjadi kegiatan tahunan yang dimulai ada penghujung tahun 1970-an. 

Ketika itu, warna abu-abu terlihat menonjol di antara warna lainnya dan terlihat standout ketika digunakan di outdoor dengan latar belakang beton dan aspal dari jalan perkotaan. 

Semakin lama, orang-orang memperhatikan bahwa sepatu khususnya sepatu lari abu-abu semakin terlihat mewan. 

Ditambah lagi dengan penggunaan bahan suede abu-abu memperkuat daya tahan sepatu, yang cocok dengan warna aspal dan tampilan gaya khas masyarakat urban. 

Hal tersebut merupakan awal dari berbagai produk New Balance berwarna abu- abu yang kini tak terhitung jumlahnya

Baca Juga: Foot Locker Tunjuk 3 Pesohor Tanah Air Sebagai Brand Ambassador, Siapa Saja?

Martina Harianda Mutis, General Manager Brand Marketing Sports MAP Active menjelaskan bahwa Grey Days menjadi simbol semangat DNA New Balance yang independen, enerjik, dan berani menghadapi tantangan. 

“Ternyata semangat ini kami lihat juga sangat menyala di Indonesia, misalnya di komunitas lari yang terus mengejar passion-nya,” kata Martina. 

Oleh karena itu, New Balance  menghadirkan berbagai koleksi abu-abu untuk menyambut kampanye Grey Days. 

Sebagai informasi, kampanye Grey Days tahun ini juga merupakan inisiatif multifaset yang melibatkan banyak produk di dua kategori, gaya hidup dan olahraga. 

Adapun produk Grey Days mulai dari apparel hingga sepatu yang dibanderol  dengan kisaran harga Rp 399.000 – Rp 2.999.000. Sepatu yang ditawarkan seperti New Balance 327, New Balance 550, New Balance 574, hingga New Balance WRPD Running. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News