Hemat

Sambut Ulang Tahun Ke-6 Ataru Tawarkan Beragam Promo, Ada Produk Serba 6.000

Sambut Ulang Tahun Ke-6 Ataru Tawarkan Beragam Promo, Ada Produk Serba 6.000

MOMSMONEY.ID - Dalam rangka merayakan ulang tahun yang ke-6, Ataru bagi-bagi promo menarik hingga 31 Maret 2024 mendatang. 

Teresa Wibowo selaku Marketing Director ATARU menyampaikan bahwa sebagai pengembangan bisnis dari ACE, Ataru ingin menjadi pilihan utama bagi generasi muda untuk memberikan kemudahan dalam memenuhi dan menunjang gaya hidup terkini melalui inovasi produk dan program inspiratif yang kami hadirkan. 

“6 tahun hadir di Indonesia, kami segenap keluarga besar ATARU mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan generasi muda yang telah menjadikan ATARU sebagai destinasi utama untuk tidak hanya memenuhi, melainkan juga menunjang kebutuhan dan gaya hidup yang praktis dan inspiratif. Dengan semangat ini, kami berupaya untuk terus berinovasi dalam menghadirkan solusi terbaik untuk menciptakan gaya hidup yang dinamis dan relevan bagi generasi muda Indonesia,” kata Teresa.

Baca Juga: Selama Ramadan, Ruparupa Tawarkan Promo KembaliKeRumah

Sebagai bentuk apresiasi pada konsumen Ataru bagi-bagi promo pembelian. Diantaranya bisa membeli produk dengan harga serba Rp6.000, Rp16.000, Rp60.000, dan Rp160.000, serta ada diskon tambahan hingga Rp60.000 untuk pembelanjaan melalui layanan omni-channel Kawan Lama Group, ruparupa dengan kode ATRANNIV6.

Selain itu, untuk menyemarakkan momen Ramadan ini, pelanggan juga bisa menikmati promo bundling Ramadan ‘Bundle of Joys’ untuk ragam produk andalan ATARU, mulai dari kategori fashion, gadget, hingga perlengkapan sehari-hari, yang dapat ditemukan di setiap toko independen ATARU.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News